Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaBabinsa Monitoring Kegiatan Lomba PKK Tingkat Kota Bogor

Babinsa Monitoring Kegiatan Lomba PKK Tingkat Kota Bogor

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Cilendek Barat melakukan monitoring kegiatan lomba PKK tingkat Kota Bogor, pada Selasa, 22 November 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pukul 08.00 WIB di Aula Kelurahan Cilendek Barat tepatnya di Jalan Brigjen Saptaji RT.03 RW. 07, Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dalam hal ini, Peltu Budi Susanto pun memberikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan tersebut yang bertujuan untuk memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi terhadap PKK Kelurahan Cilendek Barat karena telah membawa nama baik Kelurahan Cilendek Barat juga. Alhamdulillah kegiatan pun berjalan dengan lancar,” pungkas Peltu Budi Susanto saat memberikan keterangan.

Sementara itu, ia menyebut bahwa terdapat program-program unggulan PKK Kelurahan Cilendek Barat yakni galeri pelangi, aku hatinya PKK, tertib administrasi dan lain sebagainya.

“Implementasi program dan kegiatan PKK dilakukan secara berkesinambungan dengan memperhatikan kondisi dan kebutuhan masyarakat,” ujar Peltu Budi Susanto.

Kemudian, katanya program-program PKK sebagai strategi dalam upaya mengakselerasi perbaikan dan peningkatan kualitas kesejahteraan. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here