Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaBabinsa Monitoring Kunjungan Wakil Gubernur Jabar ke RSUD Kota Bogor

Babinsa Monitoring Kunjungan Wakil Gubernur Jabar ke RSUD Kota Bogor

Bogordaily.net–  Kelurahan Menteng Peltu Tamjid memonitoring kunjungan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum ke di Jalan Dr Semeru, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu, 9 November 2022.

Peltu Tamjid dengan pakaian lorengnya ikut hadir dalam kegiatan kunjungan Wagub Jabar yang juga mendapat pengawalan aparat kepolisian dan pemerintahan.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat melakukan kunjungan ke di Jalan Dr Semeru, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu, 9 November 2022.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Kami melaksanakan pendampingan kunjungan kerja wakil gubernur Jawa Barat ke ,” ujar Peltu Tamjid kepada Bogordaily.net, Rabu 9 November 2022.

Kegiatan kunjungan ke kata Peltu Tamjid dalam rangka pengecekan pembangunan .

Ia menambahkan, saat ini di tengah melaksanakan pembangunan infrastruktur tambahan dan juga berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Kota Bogor untuk keberlangsungan pembangunan tersebut.

Kelurahan Menteng, Peltu Tamjid memontirong kunjungan wakil gubernur Jawa Barat ke , Rabu 9 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Peltu Tamjid pun berharap infrastruktur tambahan di RSUD Kota Bogor tersebut nantinya dapat melayani para pasien khususnya warga Kota Bogor secara maksimal.

Sementara itu dalam kegiatan ini juga turut dihadiri di antaranya, Wali Kota Bogor, dirut RSUD Kota Bogor, Wadirum RSUD Kota Bogor, wakapolsek Bogor Barat, dan Babinmas, Kasi Pemerintahan Kelurahan Menteng. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here