Friday, 10 May 2024
HomeBeritaBabinsa Pakuan Serahkan Bantuan Gerobak Sampah ke Warga

Babinsa Pakuan Serahkan Bantuan Gerobak Sampah ke Warga

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () , Peltu Bambang Gunawan menyerahkan bantuan 1 buah gerobak sampah kepada warga RT 04 RW, 06 Kampung Tajur, , Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Sabtu 12 November 2022.

Bantuan tersebut berasal dari PT BFI Finance beripa 1 gerobak sampah dan tempat sampah berukuran 120 liter sebanyak 40 buah untuk warga . Bantuan tersebut langsung diterima oleh perwakilan warga.

“Alhamdulillah kami telah menyerahkan bantuan berupa satu buah gerobak sampah dan juga beberapa buah tempat sampah untuk warga,” ujar Peltu Bambang Gunawan kepada Bogordaily.net, Sabtu 12 November 2022.

Penyerahan bantuan kepada warga , Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu, 12 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Kegiatan ini juga kata Peltu Bambang Gunawan dalam rangka melaksanakan pembinaan di wilayah, agar terus saling bersinergi dengan masyarakat.

Sementara itu, menurut Peltu Bambang, dengan adanya bantuan diharapkan dapat bermanfaat bagi para jamaah yang hendak membersihkan lingkungan di wilayah .

“Kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat khusunya bagi para warga ” jelasnya.

Acara dihadiri , Camat Bogor Selatan, Lurah Pakuan, Bhabinkamtibmas, perwakilan PT BFI, LPM Pakuan, Ketua RW 06 dan juga para warga. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here