Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaBabinsa Sosialisasi Pelaksanaan Presidensi G20 ke Staff Kelurahan Sindangsari

Babinsa Sosialisasi Pelaksanaan Presidensi G20 ke Staff Kelurahan Sindangsari

Bogordaily.net () Kelurahan Sindangsari, Serda Arimawan melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan para tokoh masyarakat RW 01 dan staff Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, kota Bogor, pada Selasa 15 November 2022.

Terlihat dalam kegiatan ini, () Kelurahan Sindangsari, Serda Arimawan tengah berbincang dengan staff Kelurahan Sindangsari, untuk memberikan dukungan atas kegiatan Presidensi G20 Indonesia tahun 2022, yang akan dilaksanakan di Bali pada tanggal 15 sampai dengan 16 November 2022.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk berkoordinasi dengan para staf untuk mendukung adanya kegiatan G20 di Bali,” ujar () Kelurahan Sindangsari, Serda Arimawan kepada Bogordaily.net, 15 November 2022.

Adapun tujuannya kata , agar nantinya para staff desa bisa memantau pelaksanaan Presidensi G20 agar dapat menyerap ilmu dalam kegiatan G20.

Selain itu, kata () Kelurahan Sindangsari, Serda Arimawan kegiatan ini juga sekaligus melakukan pembinaan kepada para staff untuk terus saling bersinergi dalam memajukan masyarakat.

“Kegiatan ini juga sekaligus untuk pembinaan kepada stafd kelurahan agar bisa lebih menggetarkan pembinaan kepada masyarakat,” jelasnya.

Adapun dalam kegiatan ini turut dihadiri diantaranya, Kelurahan Sindangsari, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangsari, Ketua RW 01, Ketua RT.02 RW 01 Kelurahan Sindangsari, Tokoh masyarakat RW 01 Kelurahan Sindangsari, dan juga para warga. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here