Monday, 29 April 2024
HomeBeritaBabinsa Tegal Gundil Hadiri Rapat Lokakarya Mini Triwulan Puskesmas

Babinsa Tegal Gundil Hadiri Rapat Lokakarya Mini Triwulan Puskesmas

Bogordaily.net Rapat sosialisasi lokakarya mini triwulan puskesmas dilaksanakan di Kota Bogor salah satunya di , Kecamatan Bogor Utara. Hal itu bertujuan untuk mewadahi penggerakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Dalam hal ini, , Koptu Bagoes RS mengawal langsung proses rapat tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman di Aula Kecamatan Bogor Utara, pada Rabu 30 November 2022. Hal itu merupakan bentuk komitmen dari TNI yang selalu siap dan sigap dalam persoalan kepentingan rakyat.

Kegiatan lokakarya mini triwulan lintas sektor salah satunya membahas soal pelayanan kesehatan kepada masyatakat, baik secara langsung di dalam gedung, maupun di luar gedung. Kemudian pengawasan, pengendalian dan saran-saran program untuk warga.

Tegal Gundil Koptu Bagoes RS menghadiri kegiatan lokakarya di wilayah Kecamatan Bogor Utara. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Tujuan dari rapat ini evaluasi dan monitoring terkait pelaksanaan program, dan juga merumuskan suatu permasalahan dalam bidang kesehatan, khususnya di wilayah Kelurahan Ciwaringin,” kata Koptu Bagoes.

Lantaran pelayanan kesehatan sangat penting, kata Koptu Bagoes RS, ia bersama pihak Kelurahan dan para kader Posyandu, terus mencari solusi, serta mengkomunikasikan program-program yang diperuntukan bagi masyarakat sekitar.

Adapun manfaat dari rapat yang dilaksanakan, salah satunya meningkatkan kerja sama tim, memantau cakupan pelayanan Puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas tersebut.

“Semoga setelah kegiatan rapat ini, aspirasi dan masukan untuk program-program bisa diterapkan dengan baik, dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat bisa diberikan secara maksimal,” tutup Koptu Bagoes RS.(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here