Friday, 17 May 2024
HomeBeritaBalap Motor Kabupaten Bogor Optimis Tambah Medali Emas

Balap Motor Kabupaten Bogor Optimis Tambah Medali Emas

Bogordaily.net–  Tim IMI siap merebut medali emas selanjutnya di kategori Grasstrack dalam Porprov XIV Jawa Barat 2022 di Sirkuit Langensari, Kabupaten Banjar.

Sebelumnya Tim Balap Motor IMI sukses menyabet dua medali emas kategori Road Race di sirkuit Gery Mang Subang. Kini Lima pembalap grasstrack IMI , Fadli Putra Ardiansyah, Febrio Maulana Putra, Bima Saputra, Rival Fatur Setiawan dan Andre Dika akan berlaga memperebutkan empat medali emas di Sirkuit Langensari, pada 16-17 November mendatang.

Fadli Putra Adriansyah, dengan nama balapnya Tong Eng siswa kelas IX, SMP PGRI 1 Cigombong dan Febrio Maulana Putra dengan nama balap Rio, siswa kelas X SMAN 1 Cigombong akan turun di kelas standart 4L perorangan dan beregu Under (14-17 tahun).

Lalu Bima Saputra, Andre Dika pembalap asal Bojonggede dan Rival Fatur Setiawan pembalap asal Parung akan berlaga di kelas standart 4L perorangan dan beregu Upper (17 tahun ke atas).

Pelatih Grasstrack , Irvan Nakay mengatakan, para pembalap IMI memiliki peluang besar untuk meraih medali emas jika dilihat dari komposisi pembalap dari para peserta Porprov.

“Kami yakin bisa menyumbangkan medali emas untuk masyarakat ,” kata Nakay.

Menurut Nakay, selama proses latihan di Sirkuit Pakansari, keempat pembalap memiliki grafik yang terus meningkat, baik dari segi fisik maupun teknik.

“Secara fisik dan teknik para pembalap sudah siap bertarung,” kata pria yang pernah menjajal sirkuit balap di Thailand dan Australia tersebut.

Ketua IMI , Aan Triana Al Muharom sebelum berangkat menuju Banjar mengatakan bahwa mulai dari pembalap, sepeda motor, mekanik dan seluruh official sudah siap merebut medali emas dan mempertahankan kasta juara umum dan Porprov.

“Saya mohon doa dari masyarakat agar tim balap Grasstrack meraih target,” ujar Aan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here