Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanBantah soal Isu Hamil, BCL Sedih Kena Body Shaming

Bantah soal Isu Hamil, BCL Sedih Kena Body Shaming

Bogordaily.net – Bunga Citra Lestari alias disebut-sebut sedang berbadan dua. Menanggapi hal itu, akhirnya pun melakukan klarifikasi soal isu dirinya hamil dalam wawancara saat hadir pada konferensi pers Blossom Intimate Concert di Malaysia.

Sebelumnya, sempat beredar video yang memperlihatkan diduga tengah hamil. Kala itu, terlihat lekuk tubuh yang bagian perutnya tampak agak membesar.

Isu ini semakin dibicarakan oleh banyak orang saat tangan Ariel menyentuh bagian perut . Tentu saja sikap Ariel NOAH ini semakin membuat banyak orang berspekulasi bahwa tengah berbadan dua.

Penyanyi berusia 39 tahun titu merasa menjadi korban celaan fisik alias hingga disebut hamil tiga bulan. Hal ini tentu saja membuat menjadi sedih.

Istri mendiang Ashraf Sinclair itu langsung membantah dan menyebutkan bahwa dirinya sedih karena banyak orang yang berkomentar soal tubuhnya.

“Saya sedih kalau orang body shaming. Saya makanlah,” kata , dikutip dari Insertlive, Jumat, 11 November 2022.

kemudian menunjukkan perutnya di depan awak media Malaysia. Dirinya mengaku perut buncitnya itu sangat normal karena sering makan tengah malam.

“Ini biasalah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam,” tambahnya.

BCL juga mengaku bahwa ia memiliki bentuk tubuh yang bisa membuat perutnya terlihat buncit. Selain itu, pengambilan sudut foto dan video pun bisa mempengaruhi penampilannya.

“Dari foto itu saya rasa tidak semua orang paham angle gambar, ketika itu yang mungkin dilihat sebaliknya atau mungkin perut saya sedang bloating atau sedang datang bulan.” jelasnya.

“Semua kemungkinan itu bisa menyebabkan bentuk perut saya berubah,” pungkas BCL.

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here