Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaBantu Warga Kekurangan, Babinsa Masuk Dapur 

Bantu Warga Kekurangan, Babinsa Masuk Dapur 

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kedung Waringin tengah menggencarkan kegiatan ‘Babinsa Masuk Dapur' di sekitar wilayah binaanya, pada Sabtu, 26 November 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar kehadiran TNI khususnya Babinsa mampu dirasakan oleh warga setempat yang perekonomian kurang.

“Ini adalah bentuk kepedulian TNI kepada warga dengan memberikan perhatian sehingga bisa meringankan sedikit beban hidup warga,” ucap Sertu Makmur H.

Pada kegiatan kali ini, Babinsa mendatangi rumah warga tepat pukul 10.00 WIB tepatnya di RT.03/03 Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Terlihat, Babinsa dengan menggunakan seragam lorengnya memasak di dapur warga dengan bahan baku yang dibeli sebelumnya oleh Babinsa, untuk nantinya bisa dinikmati bersama-sama.

Warga pun nampak antusias dan senang melihat kehadiran Babinsa saat mengunjunginya untuk melihat kondisi dan situasi ruangan dapur yang kurang memadai.

Ia pun berharap agar pemerintah kota juga dapat melihat langsung dan mengulurkan tangannya untuk membantu masyarakat menengah ke bawah.

“Dengan adanya ‘Babinsa Masuk Dapur', kami pastinya berharap pemerintah juga mau mengulurkan tangan untuk membantu masyarakat di Kelurahan Menteng,” ungkap Sertu Makmur H., kepada Bogordaily.net. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here