Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorBantuan Bagi Korban Gempa Bumi Terus Berdatangan di Posko PWI Kota Bogor

Bantuan Bagi Korban Gempa Bumi Terus Berdatangan di Posko PWI Kota Bogor

Bogordaily.net – Penyaluran untuk korban gempa bumi Cianjur melalui Peduli Kemanusiaan (PEKA) Kota Bogor terus mengalir.

Rombongan yang mengatasnamakan masyarakat Bogor membawa donasi bencana ke Sekretariat PWI Kota Bogor di Jalan RM Tirto Adhi Soerjo, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Senin 28 November 2022.

Dani Kurniawan, perwakilan yang mengatasnamakan dari masyarakat Bogor menyampaikan, sebagai bentuk kepedulian untuk korban yang terdampak bencana gempa bumi di Cianjur, pihaknya mempercayakan penyalurannnya kepada PWI Peka Kota Bogor.

‘'Saya berasal dari Cibinong, hari ini memberikan untuk korban gempa bumi Cianjur melalui PEKA PWI Kota Bogor, dengan alasan karena saya percaya dengan pihak posko PWI Peduli Kemanusiaan dan bisa di pertanggung jawabkan dan pastinya amanah,” jelas Dani kepada awak media.

Menurut Dani, pihaknya membawa donasi berupa tiga karung beras ukuran 40 kg, pakaian dalam 12 lusin, pakaian anak laki-laki, pakaian anak perempuan, bayi dan pakaian untuk dewasa serta makanan siap saji (mi instan,red).

“Harapan nya yang kami berikan ini semoga bermanfaat dan meringankan korban . Dan kami juga mengucapkan terimakasih bagi rekan-rekan yang sudah ikut serta sumbangsih dalam penggalangan donasi peduli bencana ini,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris PWI Peduli Kemanusiaan Kota Bogor, Ozi mengucapkan terima kasih kepada para donator yang sudah mempercayakan amanat ini untuk disalurkan kepada korban gempa bumi Cianjur. Semua yang terkumpul akan segera di distribusikan ke lokasi bencana Cianjur.

“Kepada masyarakat Bogor khususnya yang telah menyalurkan ini untuk di salurkan ke korban bencana gempa bumi Cianjur melalui PWI PEKA Kota Bogor, saya ucapkan terimakasih. Semoga ini bisa meringankan beban penderitaan yang sedang dialami oleh saudara-saudara kita disana,” tutup Ozi. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here