Saturday, 20 April 2024
HomeViralBantuan Korban Cianjur Dicegat di Tengah Jalan Viral

Bantuan Korban Cianjur Dicegat di Tengah Jalan Viral

Bogordaily.net – Bantuan korban Cianjur dicegah sekelompok orang di tengah jalan di media sosial. Bantuan yang akan dikirim itu akhirnya memutuskan untuk mundur.

Kejadian itu terekam kamera dan kini jadi perbincangan warganet. Dalam video itu memperlihtakan seorang pengemudi pembawa bantuan untuk korban musibah , dihadang sejumlah warga ketika hendak melintas di jalan menuju lokasi penyaluran bantuan gempa.

Seperti yang dibagikan dalam unggahan akun Instagram @terang_media yang menampilkan warga mencegat mobil relawan tidak boleh melintas di jalan tersebut.

“Kita dijegat ya, orang orang ini minta bantuan diturunin di sini. Sementara kita Mau ke ujung .orang orang ini brentiin semua mobil yang ada tanpa terkecuali ambulan lokasi tidak jauh dari SMP Terbuka Cugenang, Rancagoong. Hati hati buat semua relawan,” tulis caption dalam unggahan tersebut, Rabu 23 November 2022.

Dalam video tersebut, terdengar suara perekam yang sempat memberikan penjelasan kepada warga yang menghadang. Namun, terlihat tidak diindahkan dan tetap diminta untuk putar balik, sehingga meminta sopir untuk mundur.

“Kita sudah janji ini masih ada tim dibelakang kang, ya maaf ya kang ini juga darurat kang. Mendingan kita mundur saja mundur tidak usah kasih bantuan mundur aja,” ujar suara perekam video tersebut.

Atas kejadian ini, Polres Cianjur tengah turun langsung ke lokasi yang diduga menjadi aksi pencegatan mobil oleh warga di sekitar jalan, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

“Sedang dicek ke lokasi,” ujar Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan.

Doni mengatakan untuk informasi kebenaran peristiwa tersebut. Lihatnya masih akan menunggu hasil dari tim yang sedang mengecek lokasi di lapangan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here