Bantuan Korban Cianjur Dicegat di Tengah Jalan Viral

Menu

Mode Gelap
Breaking News: Gempa M 6,4 Guncang Garut Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam

Viral ยท 23 Nov 2022 21:42 WIB

Bantuan Korban Cianjur Dicegat di Tengah Jalan Viral


 tangkapan layar Perbesar

tangkapan layar

Bogordaily.net – Bantuan korban Cianjur dicegah sekelompok orang di tengah jalan viral di media sosial. Bantuan yang akan dikirim itu akhirnya memutuskan untuk mundur.

Kejadian itu terekam kamera dan kini jadi perbincangan warganet. Dalam video itu memperlihtakan seorang pengemudi pembawa bantuan untuk korban musibah gempa Cianjur, dihadang sejumlah warga ketika hendak melintas di jalan menuju lokasi penyaluran bantuan gempa.

Seperti yang dibagikan dalam unggahan akun Instagram @terang_media yang menampilkan warga mencegat mobil relawan tidak boleh melintas di jalan tersebut.

“Kita dijegat ya, orang orang ini minta bantuan diturunin di sini. Sementara kita Mau ke ujung .orang orang ini brentiin semua mobil yang ada tanpa terkecuali ambulan lokasi tidak jauh dari SMP Terbuka Cugenang, Rancagoong. Hati hati buat semua relawan,” tulis caption dalam unggahan tersebut, Rabu 23 November 2022.

Dalam video tersebut, terdengar suara perekam yang sempat memberikan penjelasan kepada warga yang menghadang. Namun, terlihat tidak diindahkan dan tetap diminta untuk putar balik, sehingga meminta sopir untuk mundur.

“Kita sudah janji ini masih ada tim dibelakang kang, ya maaf ya kang ini juga darurat kang. Mendingan kita mundur saja mundur tidak usah kasih bantuan mundur aja,” ujar suara perekam video tersebut.

Atas kejadian ini, Polres Cianjur tengah turun langsung ke lokasi yang diduga menjadi aksi pencegatan mobil oleh warga di sekitar jalan, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

“Sedang dicek ke lokasi,” ujar Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan.

Doni mengatakan untuk informasi kebenaran peristiwa tersebut. Lihatnya masih akan menunggu hasil dari tim yang sedang mengecek lokasi di lapangan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Viral Suami Selingkuh, Beberkan Ingin Coba Rasa Baru dari Pasangan

4 Desember 2022 - 20:17 WIB

Suami Selingkuh

Geng Motor Serang Nobar Piala Dunia di Surabaya. Begini Kronologinya!

4 Desember 2022 - 10:37 WIB

Gengmotor Serang Nobar Piala Dunia di Surabaya. Begini Kronologinya!

Viral! Anak Punk Mabuk dan Berkelahi, Warga Resah

3 Desember 2022 - 22:23 WIB

Viral Seorang Nenek Ngamuk Tidak Dapat Bansos dari Pemerintah

3 Desember 2022 - 11:06 WIB

nenek ngamuk bansos

Ramai di Media Sosial, Begini Fakta Sebenarnya ‘Tenda Sakinah’ di Cianjur

2 Desember 2022 - 20:37 WIB

Fakta Tenda Sakinah

Viral Mengaku Debt Collector, Pria Ini Ingin Ambil Paksa Motor Warga di Setiabudi Bandung

2 Desember 2022 - 18:27 WIB

Trending di Viral