Friday, 26 April 2024
HomeViralBantuan untuk Korban Gempa Datang dari Helikopter, Tenda Pengungsi Terbang

Bantuan untuk Korban Gempa Datang dari Helikopter, Tenda Pengungsi Terbang

Bogordaily.net–  Korban terdampak masih berada di lokasi pengusian yang tersebar di sejumlah titik. Bantuan pun mulai berdatangan ke lokasi. Di tengah proses penyaluran bantuan, momen tenda terbang yang terekam kamera di media sosial.

Dalam video yang beredar tampak para pengungsi berada di sebuah lapangan. Mereka mendirikan tenda-tenda yang biasa digunakan untuk kamping. Tak lama kemudian sebuah helikopter datang dan tampak membawa bantuan.

Helikopter itu pun terbang di atas lokasi pengungsian yang jaraknya tak terlalu jauh. Warga tampak antusias menyambut kedatangan bantuan melalui helikopter tersebut. Namun, saat bantuan itu akan diturunkan dari atas helikopter, tenda para pengungsi malah beterbangan.

Momen pemberian bantuan ini pun menyedot perhatian warganet. Seperti terlihat dalam unggahan di akun Instagram @net2netnews, Kamis, 24 November 2022.

“Bantuan Datang Tenda pun Terbang…. #prayforcianjur, ” tulis keterangan video yang diunggah akun Instagram @net2netnews.

Warganet yang menyaksikan video bantuan datang dan tenda pengungsi malah terbang memberikan berbagai komentarnya.

“Itu malah bahaya kalau Tenda Kena baling”nya,” komentar warganet.

“Itu tahan tendanya dulu, bahaya klo ampe kena baling2,” tulis warganet.

“Ya Allah, pada terbang gitu..,” timpal yang lain.

“Kenapa gak diturunin pake tambang? Lokasinya agak mundur dikit gitu,” kata warganet.

“Ya Allah, bahaya bgt loh, harusnya bs dipikirkan baik2, kan bisa dituruin di area hutan apa kebun sekitar, nurunin barang bisa pake tambang, jd ga takut mental ga terarah gt, duuh,” ucap yang lain.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here