Monday, 13 May 2024
HomeBeritaBareng Warga Babinsa Aktif Gencarkan 'Padat Karya'

Bareng Warga Babinsa Aktif Gencarkan ‘Padat Karya’

Bogordaily.net () Kelurahan melakukan giat ‘Padat Karya' bersama warga di lapangan parkir RT.01/RW.10 tepatnya di jalan ceremai ujung, Kelurahan , Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Senin, 7 November 2022.

Sasaran kerja bakti ‘Padat Karya' tersebut yakni pembersihan sepanjang . Dalam kegiatannya, para warga yang membantu melakukan pembersihan akan diberikan imbalan sebesar Rp 125.000/hari kurun waktu 10 hari.

Diketahui, kegiatan tersebut akan dilaksanakan setiap pagi pukul 08.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB. Nantinya, warga yang terlibat akan tanda tangan terlebih dahulu untuk mengisi daftar hadir guna, mempertanggungjawabkan kepada Dinas Tenaga Kerja.

“Efek dari kita menjaga lingkungan dan merawatnya yang pertama pasti warga sendiri yang akan merasa nyaman. Selain itu, lingkungan juga menjadi bersih dan terhindar dari berbagai penyakit,” ucap () Kelurahan Serma Enan kepada Bogordaily.net.

Serma Enan menyampaikan agar para pekerja supaya menjaga keamanan dan kesehatan selama kegiatan kerja bakti.

Padat Karya

Dirinya pun memberikan himbauan kepada warga setempat agar tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga kebersihan lingkungan.

“Kerja bakti ini akan dijalankan selama 10 hari nantinya, para aparatur pemerintah desa dan Babinsa juga akan turut mengawasi agar semua lancar,” tutup (Babinsa) Kelurahan Serma Enan. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here