Monday, 6 May 2024
HomeBeritaBareng Warga Binaan, Serda Hendra Tanam Sayuran di Kelurahan Cimahpar

Bareng Warga Binaan, Serda Hendra Tanam Sayuran di Kelurahan Cimahpar

Bogordaily.net () Kelurahan Cimahpar, Serda Hendra menanam pohon dan sayuran di wilayah Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Minggu 13 November 2022.

Terlihat dalam kegiatan ini, tengah melakukan penanaman pohon dan juga sayuran bersama dengan warga Kelurahan Cimahpar.

Diketahui kegiatan tersebut dalam rangka Bogor ku hijau, dan penanaman sayuran tersebut merupakan swadaya mandiri dan hasilnya dibagikan kepada masyarakat setempat.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk melaksanakan penanaman pohon dan juga sayuran dalam rangka Bogor ku hijau,” ujar, () Kelurahan Cimahpar, Serda Hendra kepada Bogordaily.net, Minggu, 13 November 2022.

() Kelurahan Cimahpar, Serda Hendra mengatakan, kegiatan tanam menanam ini dilakukan sekaligus untuk memberikan swadaya mandiri yakni berupa sayuran, agar nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Serda Hendra juga menghimbau kepada para staff Kelurahan Cimahpar untuk terus melestarikan lingkungan di wilayah binaan.

“Kegiatan ini juga sekaligus untuk melestarikan lingkungan di wilayah binaan,” jelas () Kelurahan Cimahpar, Serda Hendra.

Adapun dalam kegiatan ini turut dihadiri diantaranya, , Ketua RT 05, Tokoh masyarakat, dan juga para Warga Kelurahan Cimahpar.

Semantara dalam kegiatan ini, Babinsa selalu memantau agar bisa berjalan dengan keadaan aman dan tertib. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here