Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaBazar Pangan Murah di Kelurahan Tegal Gundil, Dipantau Langsung Babinsa

Bazar Pangan Murah di Kelurahan Tegal Gundil, Dipantau Langsung Babinsa

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Tegal Gundil, Koptu Bagoes Raka Siwi monitoring kegiatan Bazar murah yang di selenggarakan di Jalan H Acmad Adnawijaya RT 01 RW 15, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Senin 14 November 2022.

Terlihat Koptu Bagoes Raka Siwi, tengah memantau pelaksanaan kegiatan gelar murah dilaksanakan oleh kementerian indonesia melalui Dinas Ketahanan (DKPP).

“Kami tengah melakukan pemantauan kegiatan pasar murah di Kelurahan Tegal Gundil,” ujar Koptu Bagoes Raka Siwi, kepada Bogordaily.net, Senin 14 November 2022.

Adapun kegiatan Bazar murah ini kata sebagai upaya pengendalian inflasi bagi pemulihan ekonomi di Jawa Barat.

Koptu Bagoes Raka Siwi menambahkan kegiatan ini juga di inisiasi langsung oleh DKPP kota Bogor, tujuanya agar bisa membantu warga mendapatkan harga murah.

“Kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian pemerintah serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. Dalam bidang ketahanan ,” jelasnya.

Sementara itu kata , maksud diadakan kegiatan ini adalah, untuk memenuhi kebutuhan pokok warga Kelurahan Tegal Gundil, dengan membeli sembako dengan harga di bawah pasar.

menghimbau untuk para warga yang sedang membali bahan pokok di pasar murah ini dapat membeli secukupnya dan sesuai dengan kebutuhan.

Agar nantinya bahan pokok murah ini, dapat terbagi merata kepada warga yang ada di sekitar Kelurahan Tegal Gundil.

“Diharapkan kepada para warga yang sedang berada di pasar murah ini membeli bahan pokok secukupnya dan bisa membeli sesuai kebutuhan,” pungkasnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Lurah Tegal Gundil, Tegal Gundil, Bhabinkantibmas, Perwakilan DKPP, dan juga para warga. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here