Saturday, 27 April 2024
HomeViralBegal Ngaku Polisi Gasak Motor Remaja, Videonya Viral!

Begal Ngaku Polisi Gasak Motor Remaja, Videonya Viral!

Bogordaily.net–  Berbagai cara dilakukan para pelaku kejahatan untuk memperdaya korban. Salah satunya berpura-pura mengaku sebagai polisi. Seperti yang dialami dua remaja di Karang Tengah, Tangerang. Video yang merekam aksi para penjahat ngaku polisi terekam CCTV dan di media sosial.

Dalam video yang beredar tampak dua remaja tanpa memakai helm dan masker berboncengan tiba-tiba dihampiri empat pria yang juga mengendarai motor. Pelaku kemudian menakut-nakuti korban lantaran tidak pakai helm dan masker.

Pelaku kemudian mengajak korban dengan alasan akan didata di polsek. Namun di perjalanan, korban diturunkan dan pelaku kabur membawa motornya.

Video tersebut kemudian diunggah di Instagram salah satunya @info_ciledug.

“Dua remaja diduga menjadi korban pencurian sepeda motor oleh kawanan yang mengaku sebagai polisi, di kawasan Karang Tengah, Tangerang,” tulis keterangan video yang dilansir dari Instagram @info_ciledug.

“Satu unit sepeda motor Honda Beat milik korban raib dibawa kabur pelaku,” sambungnya.

Peristiwa terjadi Selasa, 8 November 2022 sore sekitar pukul 15.14 WIB saat korban dan temannya melintas di depan Masjid Al-Mukarom, Karang Mulya.

Peristiwa yang dialami korban menyedot perhatian warganet. Melalui kolom komentar di unggahan video ngaku polisi gasak motor remaja di Instagram @info_ciledug, warganet memberikan berbagai pendapatnya seperti berikut:

“Modus begini mulai marak ayo dong yg berwenang kerja….#masyarakat butuh rasa aman,”

“Buat pelajaran para remaja kalo ada yg mengaku2 ini itu, tanya bukti keanggotaannya, atau minta bantu ke org sekitar bwt mastiin, jaman sekarang jgn gampang percaya deh apalagi org asing.”

“Yg penting kalo ada penghadangan teriak aja tolong warga siap masaa,”

“Sy himbau utk jajaran segera rutin kembali patroli di kawasan rawan dan menindak lanjuti dari aksi kejahatan ini,terima kasih,”

“Kasihan banget anak nya , pasti ketakutan. Semoga kasus ini cepat ditindak lanjuti oleh Polsek dan kita sebagai masyarakat harus berhati-hati ya,”

“Ini mah modus lama, dulu adik saya, pernah di giniin juga di deket McD sektor 9, ngaku polisi, cuma wktu tu Di lawan sama adik saya, katanya motor nya mau di tahan, Ade saya jawab, klo memang saya salah ya ayo ke kantor polisi saja, ga perlu nahan motor saya.. hayo berani ga ke kantor polisi, mereka pun ga berani, karna suara adik saya keras, pengendara lain pun berhenti dan para pelaku yg mengaku polisi kabur. Kejadian klo ga salah tahun 2017'an di dkt McD sektor 9,” ujar warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here