Monday, 29 April 2024
HomeEkonomiMantap! Belanja di Blok F Pasar Anyar Bisa Dapat Motor dan Mobil

Mantap! Belanja di Blok F Pasar Anyar Bisa Dapat Motor dan Mobil

Bogordaily.net–  Kota Bogor bekerja sama dengan PT Mulyagiri menggelar program undian gratis berhadiah bagi setiap pengunjung yang berbelanja dengan nominal Rp 200 ribu.

Dengan nama program “ Berkah” konsumen akan memperebutkan hadiah utama atau grand prize satu unit mobil Daihatsu Ayla dan paket umrah.

Selain itu, beragam hadiah seperti kulkas, kipas angin, satu unit motor, dan televisi yang akan dibagikan setiap bulan kepada konsumen.

Pengawas lapangan PT Mulyagiri, Jamal Abadi menyebut tujuan digelar program “ Berkah” adalah guna menarik pengunjung pasar Pasar Anyar. Program tersebut, kata Jamal dikhususkan untuk pembeli atau pengunjung. Artinya bukan untuk pedagang.

“Tujuan kita akan memberikan sesuatu untuk pembeli bukan untuk pedagang. Jadi, program berkah ini dikhususkan untuk pembeli yang berbelanja di pasar . Setiap bulannya kita melakukan undian berupa hadiah-hadiah,” jelas Jamal kepada Bogordaily.net, Kamis 3 November 2022.

Program berkah ini, diadakan selama enam bulan mulai Oktober 2022 hingga Maret 2023. Pada Maret 2023 ada grand prize mobil dan umrah ke tanah suci.

“Untuk hadiah setiap bulannya itu ada elektronik seperti kulkas, televisi, dispenser, motor listrik dan lainnya,” jelasnya.

Untuk mekanismenya, kata Jamal, telah melakukan sosialisasi terlebih dahulu kepada para pedagang yang di Blok F. Nantinya, setiap tenan atau kios yang ikut dalam program Blok F berkah dirinya akan memberikan stiker khusus kepada pemilik kios.

Blok F Kota Bogor bekerjasama dengan PT Mulyagiri menggelar program undian gratis berhadiah bagi setiap pengunjung yang berbelanja dengan nominal Rp200 ribu. (Ibnu/bogordaily.net)

“Saat pengunjung berbelanja sebesar Rp 200 ribu, mereka akan mendapatkan kupon undian. Dan limit dalam satu bulan itu Rp 1 juta artinya lima kupon. Jadi, pembeli bisa mendapatkan lima kupon dalam satu bulan kalau belanja Rp 1 juta,” ujarnya.

Untuk syarat mengikuti program Blok F ini, sambung Jamal sangat mudah, cukup menunjukkan KTP, KK, dan struk pembelanjaan yang sudah ditukar dengan kupon.

Sedangkan untuk pengundian dilakukan setiap satu bulan sekali dan hadiahnya akan diberikan kepada enam pemenang yang beruntung.

Sementara itu, Kepala humas (PPJ) Sri Karyatno mengapresiasi program yang diinisiasi PT Mulyagiri tersebut. Menurutnya, dengan adanya promosi berbelanja Rp 200 ribu itu dapat memancing pengunjung untuk berbelanja ke Blok F.

“Harapannya dengan adanya Blok F berkah ini, tentunya menjadikan Pasar Blok F menjadi ramai pengunjung,” tuntasnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here