Friday, 26 April 2024
HomeEkonomiBelanja Pakai BSI di IKEA, Dapat Potongan hingga Rp 500 ribu

Belanja Pakai BSI di IKEA, Dapat Potongan hingga Rp 500 ribu

Bogordaily.net (BSI) selalu memberikan promo terbaik untuk kebutuhan Anda. Kali ini khusus nasabah yang memiliki kartu dan , Anda akan mendapatkan voucher atau E-voucher hingga Rp500 ribu untuk belanja di IKEA.

Untuk periode masa berlaku akan berakhir pada akhir bulan ini yakni 30 November 2022. Jika Anda melakukan transaksi minimal Rp 2,5 juta di IKEA, potongan harga yang akan diraih yakni sebesar Rp 200 ribu.

Kemudian, bagi Anda yang melakukan transaksi minimal Rp 5 juta di IKEA voucher/E-voucher yang didapatkan senilai Rp 500 ribu. Promo hingga Rp 500 ribu tersebut berlaku setiap hari lho.

Selanjutnya, BSI juga akan memberikan tambahan voucher atau E-voucher senilai Rp 100 ribu untuk pembelian produk sofa dan matras seharga minimal Rp 1 juta, yang berlaku setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Perlu diketahui bahwa, voucher tersebut tidak berlaku kelipatan dan split transaksi. Yuk buruan ke IKEA untuk meraih promo menariknya menggunakan card (classic, gold, platinum) dan .

Bagi Anda yang belum mempunyai kartu BSI, segerakan untuk membuka tabungan di BSI terdekat. Untuk wilayah kota Bogor, Anda bisa langsung datang ke alamat Kantor Cabang BSI yang beralamat di Jalan Pajajaran No.63, RT.03/RW.03, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa langsung cek websitenya di www.bankbsi.co.id atau call di 14040 yang merupakan layanan komunikasi untuk Nasabah BSI.

Anda juga bisa telusuri di akun Instagramnya @banksyariahindonesia, Twitternya di @bankbsi_id atau kepoin channel YouTube nya di banksyariahindonesia. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here