Monday, 29 April 2024
HomeBeritaBentuk Sistem Keamanan yang Tangguh, Sertu Saepul Rohman Latih Security

Bentuk Sistem Keamanan yang Tangguh, Sertu Saepul Rohman Latih Security

Bogordaily.net – Upaya membentuk sistem wilayah yang kuat dan melalui para security, terus dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya yang dilakukan oleh Kelurahan Paledang, Sertu Saepul Rohman. Ia memberikan pelatihan Persatuan Baris Berbaris (PBB) kepada para petugas di kantor pajak.

Pembinaan PBB itu diberikan langsung kepada petugas kantor pajak di wilayah RT 01, RW 03, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Sabtu 19 November 2022. Hal itu tentunya dilakukan untuk memperkuat dan membentuk petugas semakin dalam menghadapi segala situasi.

“Mereka kita latih untuk membentuk jiwa ksatria sekaligus memperkuat sistem dalam menjalankan tugas, karena memastikan bukanlah hal mudah, untuk itu semua harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin,” kata Sertu Saepul Rohman

Ia menambahkan, banyak manfaat yang bisa diterima atau dirasakan dari pembinaan dan pelatihan PBB tersebut, salah satunya yaitu sikap disiplin, sebagaimana tugas mereka untuk menjaga dan memastikan kenyamanan masyarakat di kantor pajak.

Hal itu tentunya harus diperhatikan betul, karena menjaga atau mengamankan suatu objek vital, dibutuhkan keterampilan, disiplin, dan mental yang kuat. Karena hal yang tidak terduga bisa datang kapan saja. Untuk itu semua harus dipersiapkan dengan matang.

“Semoga dengan adanya pelatihan ini, mereka bisa lebih bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya, terutama mengamankan objek vital,” tutup Sertu Saepul Rohman

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here