Saturday, 27 April 2024
HomeViralBergaya Bawa Motor Standing, Eh..Dihantam Mobil Sampai Ringsek,, Serem!

Bergaya Bawa Motor Standing, Eh..Dihantam Mobil Sampai Ringsek,, Serem!

Bogordaily.net – Seorang pemuda bergaya bawa motor standing. Bukannya keren tapi berujung tragis, motornya dihantam sebuah mobil yang sedang melaju dan terseret hingga sepeda motornya ringsek.

Entah apa yang ada di pikiran si pemuda ini. Tiba-tiba saja dia bergaya saat membawa sepeda motornya. Baru melaju, motornya langsung dibuat standing. Mirip ara pembalap di sirkuit atau di film-film action.

Tapi apes memang tak bisa diterka, saat motor standing dia kehilangan keseimbangan, motor itu lepas kendali dan nyelenong ke ruas jalan yang berlawanan. Disaat yang bersamaan sebuah mobil melintas pas sedang menyalip sebuah truk yang berada di depannya dan brak!

Motor itu tertabrak. Bukan hanya tertabrak tapi nyangkut di bemper mobil bagian depan. Motor itu pun terseret hingga hancur tak karuan.

Beruntung si pengendara motor itu selamat dari kecelakaan tersebut. Aksi itu di media sosial seperti yang dibagikan akun instagram @memomedsos. Namun, tidak dijelaskan kapan dan dimana kejadian itu terjadi.

Akun itu hanya memberi keterangan singkat. Berikut keterangan yang disematkan dalam video yang diunggahnya:

“Standing jadi keren ❌Standing jadi malu ✅Detik-detik pria melakukan standing motor di jalanan tapi malah apes..

Tetap waspada dalam berkendara, utamakan keselamatan bukan kecepatan!,”

Belum diketahui kelanjutan dari peristiwa naas tersebut. Namun video bawa motor standing itu kini jadi perbincangan netizen di lini masa media sosial.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here