Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaBerhembus Isu Jurgen Klopp Tinggalkan Liverpool

Berhembus Isu Jurgen Klopp Tinggalkan Liverpool

Bogordaily.net – Isu liar berkembang di Liga Inggris yang menghembuskan manajer akan tinggalkan . Ditambah posisi Liverpool tengah tidak baik.

Liverpool kini terdampar di posisi ke-9 klasemen Premier League 2022/2023. The Reds baru mendapatkan 16 poin dari 12 laga yang dimainkan. Posisinya jauh dari Arsenal di puncak klasemen yang mendapatkan 31 poin. Ini dianggap miris.

Namun agen , Marc Kosicke mengklaim Klopp tidak akan meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat. Meski memang The Red dalam kondisi buruk meski sudah jumpalitan.

Liverpool telah menang empat kali, seri empat kali, dan kalah empat kali dari pertandingan Liga Premier.

memang sudah jungkil balik meramu pemain, bahkan sempat dikabarkan ada konflik antara dengan Jordan Henderson saat Liverpool kalah dengan skor 1-0 dari Nottingham pada laga pekan ke-13 Premier League 2022/2023.

Tinggalkan Liverpool

Ditambah muncul isu sudah lelah dengan banyaknya pemain yang cedera. Sehingga skuadnya sulit diutak-atik.

“Saya dapat meyakinkan bahwa tidak berpikir untuk mengundurkan diri dari Liverpool,” kata Kosicke kepada Sky Sport Germany, dikutip dari Mirror.

Dengan banyaknya masalah di internal, dia yakin tak akan menyerah.

“Fakta bahwa mungkin ada masalah musim ini, karena musim yang intens di masa lalu, juga diperhitungkan oleh pemilik klub sebelum dimulainya musim ini.”

“Dia mencintai klub, tim, dan para penggemar, dan bertekad untuk mendorong transformasi di Liverpool, dan membawanya ke kesimpulan yang sukses.”

Liverpool asuhan telah mencapai babak 16 besar Liga Champions, dan menjelang pertandingan penyisihan grup hari Selasa dengan Napoli di Anfield, ia mengeluarkan seruan dalam catatan programnya.

“Kami telah melakukan ini dengan sangat baik di musim ini. Masalahnya adalah kita belum cukup melakukannya,” paparnya lagi.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here