Saturday, 20 April 2024
HomeHotelBerikan Kesan Memorable, Sahira Butik Hotel Ajak Kids Menghias Cup Cakes

Berikan Kesan Memorable, Sahira Butik Hotel Ajak Kids Menghias Cup Cakes

Bogordaily.net menyelenggarakan kegiatan tadi pagi, Minggu 27 November 2022 pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan tersebut dituju kepada anak-anak tamu hotel untuk memberikan kesan yang memorable saat staycation di sana.

Kegiatan weekend ini, menyediakan kegiatan menghias cup cakes kepada kids untuk memberikan keseruan saat menginap agar staycation tidak terasa boring.

“Untuk kegiatan ini memang selalu rutin dilakukan oleh setiap Minggu pagi. Fasilitas ini kita berikan secara free kepada tamu hotel yang menginap,” ucap Asst. FO Manager, Wulandari memberikan keterangan oleh Bogordailynet, pada Minggu, 27 November 2022.

Kegiatan menghias cup cakes ini dilaksanakan di lantai 5 Sahira Butik Hotel tepatnya di Jalan Paledang No.53, RT.03/RW.02, Paledang, Blok Gajah, Kota Bogor. Dengan view gunung salak yang gagah, anak-anak nampak asyik dan antusias mengikuti didampingi moms.

Lanjut, kata Wulandari, anak-anak yang telah mengikuti di Sahira Butik Hotel akan mendapatkan hadiah karena telah mengikuti kegiatan menghias cup cakes. Selain itu, sambungnya yang diselenggarakan di Sahira Butik Hotel akan berbeda-beda setiap minggunya.

yang diselenggarakan hari ini yaitu menghias cup cakes dan itu setiap minggunya berbeda-beda seperti coloring, menghias slice cake, membuat sandwich atau membuat burger,” ungkap Wulandari.

Ia mengatakan, Sahira Butik Hotel selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu hotel dengan memberikan kesan indah dengan memberikan hiburan saat menginap di Sahira Butik Hotel.

“Jadi dengan adanya kegiatan ini, kami berharap agar tamu hotel bisa lebih memorable saat menginap di Sahira Butik Hotel dan memberikan kesan yang indah selama menginap di Sahira Butik Hotel Paledang terutama,” ujarnya saat diwawancarai.

Untuk parents yang ingin mengajak buah hati merasakan sensasi menginap dengan disuguhkan kegiatan menarik. Yuk langsung booking jadwal ke Sahira Butik Hotel.

Untuk Reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi The Sahira Hotel di nomor Call 0251 – 7552 -181 atau via Whatsapp 0819 – 5080 – 500. Sahira Butik Hotel dengan Call 0251 – 8322- 413 , via Whatsapp 0819 -5080 – 600.

Sahira Butik Hotel Pakuan bisa Call 0251 – 8311 – 207 atau via Whatsapp di nomer 0819 – 5080 – 400. Anda juga dapat mengunjungi websitenya di www.sahirahotels.com.

Buat Anda yang penasaran bisa langsung masuk ke laman Instagram Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan atau Facebooknya di The Sahira Hotel & Restaurant, Sahira Butik Hotel dan juga Sahira Butik Pakuan. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here