Thursday, 29 February 2024
HomeKabupaten BogorBerikan Rasa Aman dan Nyaman, Kapolres Bogor Resmikan Polsub Sektor Pamijahan

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Kapolres Bogor Resmikan Polsub Sektor Pamijahan

Bogordaily.net AKBP Imam Imanuddin meresmikan secara langsung di wilayah Desa Gunung Menyan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, pada Selasa, 1 November 2022.

Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra dan jajaran utama turut mendampinya dalam acara tersebut. Polsub Sektor ini dihadirkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa dengan diresmikanya bisa digunakan dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat setempat.

“Mudah-mudahan Polsub Sektor ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Pamijahan dan dapat di pergunakan sebagaimana mestinya,” ungkap Iman Imanuddin melalui sambutannya.

Melalui ini juga di harapkan dapat mempercepat proses pelayanan yang di butuhkan oleh masyarakat. Selain itu mudah-mudahan hadirnya Polsub Sektor ini juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Iman mengungkapkan, dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif juga diperlukan peran serta dari masyarakat, seperti halnya aktif dalam berkegiatan siskamling ataupun pos ronda.

“Semoga sinergitas antara masyarakat dan kepolisian yang selama ini telah terjalin dengan baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Bogor pun dapat terus terjaga,“ terangnya.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here