Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaBersinergi, Koptu Andry Pantau Loka Karya Triwulan di Kelurahan Sempur

Bersinergi, Koptu Andry Pantau Loka Karya Triwulan di Kelurahan Sempur

Bogordaily.net– Bintara Pembina Desa () , Koptu Andry Herliyanto menghadiri pertemuan sekaligus memantau kegiatan Loka Karya Triwulan (LOKTRI), pada Selasa, 29 November 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula UPT Puskesmas Sempur, , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor mulai pukul 08.00 WIB. Dalam acara tersebut, membahas mengenai capaian kinerja dan koordinasi lintas sektor.

“Acara ini untuk menyatukan visi dan misi bersama-sama, bersinergi antar pemangku kepentingan dengan masyarakat supaya mewujudkan wilayah yang sehat,” ucap , Koptu Andry Herliyanto kepada Bogordaily.net.

, Koptu Andry Herliyanto menghadiri pertemuan sekaligus memantau kegiatan LOKTRI. (Istimewa/Bogordaily.net)

Kemudian, kata Koptu Andry Herliyanto Loktri ini juga untuk mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dilaksanakan Puskesmas.

“Harapan kami, dengan digaungkannya kegiatan ini dapat meningkatkan derajat kesehatan Indonesia, karena hal ini bukan sepenuhnya tanggung jawab puskesmas melainkan semua elemen bangsa,” papar Koptu Andry Herliyanto.

Ia menambahkan acara ini untuk menyatukan visi dan misi bersama-sama, bersinergi antar pemangku kepentingan dengan masyarakat supaya mewujudkan wilayah yang sehat. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here