Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanBetrand Peto Kesurupan, Sarwendah Histeris

Betrand Peto Kesurupan, Sarwendah Histeris

Bogordaily.net kembali mengalami kisah mistis. Kali ini putra , Betrand Peto Putra Onsu kesurupan saat live Kakak Beradik Podcast di lokasi yang sudah menjadi sarang makhluk gaib selama 20 tahun, Kamis, 10 November 2022 malam.

Peristiwa itu bermula saat Betrand Peto bersentuhan dengan tangan seseorang yang sedang dirasuki makhluk gaib. Tiba-tiba Betrand Peto mendadak kesulitan saat bernapas. yang ikut dalam syuting tersebut seketika panik dan segera meminta bantuan tim medis.

“Eh eh medis medis, HT mana. Pencet HT, medis medis medis minta oksigen,” ujar dilansir Suara.com dari TikTok @shantie_73, Jumat, 11 November 2022.

Penyanyi yang akrab disapa Onyo itu tampak semakin tak bisa bernapas. Hal itu membuat semakin panik dan meminta Jordi Onsu, adik Ruben Onsu untuk membantunya.

“Hah kenapa ini? Diapain ini? Uncle gimana ini? Kasih napas buatan, kasih napas buatan atau apa kek uncle,” teriak yang semakin panik.

Ibu dua anak itu kemudian menangis histeris sambil memeluk Betrand Peto yang berada di antara sadar dan tak sadar ketika kerasukan.

Setelah dibantu ahli supranatural, memanggil nama Betrand Peti agar mampu melawan makhluk halus yang merasukinya. Tak lama kemudian Betrand Peto segera tertangani dan sadar kembali meskipun tidak bisa melanjutkan syuting KBP.

. (Instagram/@sarwendah29/Bogordaily.net)

Sementara itu bukan kali ini saja berhubungan dengan kisah mistis. Deretan peristiwa mistis pernah ia alami di rumahmnya. Cerita tersebut dibagikan istri Ruben Onsu itu saat berbincang di Youtube Ashanty hingga membuat merinding.

menceritakan, di rumah pertamanya sempat merasa seperti ada yang sedang jalan di plafon rumah. Kejadian aneh itu terjadi setiap hari, sekitar jam 2-4 dini hari.

“Kan tidur, di atas kaya ada yang lagi jalan. Awalnya dikira tikus, positif thingkingnya,” kata Sarwendah di Youtube The Hermansyah A6.

Ia kemudian memanggil tukang yang berbeda dan di waktu yang berbeda untuk melakukan cek pada plafon rumah. Ada yang mendapati tikus tetapi sudah mati. Di sisi lain tukang lain tidak mendapati apapun. Namun momen orang berjalan di atap masih terus berlangsung.

Tak hanya itu Sarwendah juga merasa janggal, karena rumahnya sering mati lampu. Anehnya itu hanya di rumahnya saja dan rumah lainnya justru menyala.  Ia pun mengecek token dan masih ada Rp5 juta. Bahkan pihak PLN menyebut tidak ada gangguan.

Di rumah sebelumnya itu ia juga sempat melihat sosok misterius. Tak tanggung-tanggung, sosok itu tampak dari jendela, seperti ada di atap rumah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here