Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaBiodata & Profil Zhico Nofriandika, Tiktoker yang Live Grebek Pacar Selingkuh di...

Biodata & Profil Zhico Nofriandika, Tiktoker yang Live Grebek Pacar Selingkuh di Kamar Kosan

Bogordaily.net – Profil jadi buruan netizen setelah kontennya menggegerkan jagat maya, saat live menggerebek kekasihnya selingkuh di sebuah kamar kosan.

Tiktoker berjuluk TUKIYEM pada Selasa 1 Oktober 2022, jadi buah bibir di jagat Tiktok setelah siaran langsung saat menggerebek pacarnya yang disinyalir sedang berselingkuh.

Dalam rekaman video live yang beredar di Tiktok dan Instagram, terlihat bagaimana Zhico terlihat hancur saat mendapati pria telanjang di kamar kekasihnya.

Melansir video yang diunggah akun Instagram memomedsos, terlihat Zhico alias Tukiyem sedang berdiri di depan pintu sebuah kamar kos-kosan. Di tangan Zhico, yang kabarnya, datang dari Yogyakarta tanpa memberitahu, terlihat sejumlah barang yang disebut sebagai surprise untuk sang kekasih.

“Ceritanya Tukiyem mau ngasih surprise bawah hadiah dari Jogja, katana tanpa ngabarin,” bunyi teks yang dipasang di video rekaman tersebut.

Lama sekali Zhico berdiri di depan pintu kamar pacarnya sambil mengetuk-ngetuk pintu. Namun tak ada jawaban sama sekali dari dalam.

Lantaran penasaran, Zhico lantas menggunakan kamera ponselnya untuk merekam kondisi bagian dalam kamar dari celah sempit yang ada di antara daun pintu dengan lantai keramik kamar. Zhico dibuat terkejut dengan fakta bahwa ada bayangan lelaki tak berbaju di dalam kamar tersebut sedang bangkit dari duduk lalu berjalan.

Zhico lantas pergi dan menelepon sang ibu di luar kos. Terdengar suara Zhico menangis dan bergetar lantaran tak kuasa menahan emosinya.

“Halo Bunda, halo Bunda, di kamarnya Berlin ada cowok Bundaa, huuu.. Bunda, ini Zhico mau kasih hadiah Bunda,” terdengar suara Zhico menelepon sang Bunda sambil menangis.

Kemudian, sesaat kemudian, ada rekaman dari kamera yang diletakkan Zhico tepat di depan kamar sang kekasih. Beberapa detik kemudian, terlihat sang pacar yang mengenakan daster, keluar dari kamar dengan mengendap-endap.

Zhico lantas bergegas menaiki tangga kos-kosan menuju kamar pacarnya. Zhico langsung mendobrak kamar sang pacar.

“Bukain bukain,” ujar Zhico.

Setelah pintu terbuka, ia mendapati pacarnya berdiri di depan pintu sambil menanyakan ada apa dia melakukan hal itu.

“Apa sih,” tanya kekasihnya.

“Mana, mana,” tanya Zhico sambil bergegas ke kamar mandi.

Ia mendobrak pintu kamar mandi dan mendapati seorang lelaki tak berpakaian atasan di dalam kamar mandi. Lelaki itu lantas keluar tanpa mengenakan bajunya.

Sang kekasih lantas memarahi Zhico.

“Kamu jahat Zhi,” tutur kekasihnya.

Zhico lantas mengutarakan perasaannya kepada sang kekasih. Ia sudah curiga mengapa sang kekasih minta putus padahal tidak ada masalah apa-apa.

“Kaget aku, aku curiga, gila kamu, makannya aku heran aku dari jogja, nggak ada masalah tau-tau njaluk putus,” ujar Zhico.

Adegan selanjutnya, Zhico berdiri di samping kekasihnya di depan pintu sambil memarahi sang lelaki tak berbaju di dalam kamar.

“Sampean ngapain telanjang mas?” kata Zhico dengan nada tinggi.

“Aku nemenin dia,” jawab si lelaki.

“Nemenin apa telanjang-telanjang begini,” balas Zhico dengan nada lebih tinggi.

Setelah amarah Zhico mereda, Zhico mengutarakan rasa sayangnya kepada kekasihnya. Namun, ternyata sang kekasih mengaku tidak merasakan kasih sayang Zhico. Kekasihnya malah mengatakan menyesal bertemu dengan Zhico dan menyebutnya jahat.

“Masalahe ngene aku sayang banget,” ujar Zhico.

“Tapi aku tidak merasakan sayangmu,” jawab sang kekasih.

“Oke yaudah ndak papa kalau kamu nggak merasa,” tutur Zhico

“Aku nyesel ketemu kamu, jahat,” ujar si pacar.

Profil

Siapakan tiktoker yang mendadak heboh dan jadi perhatian netizen ini? Berikut profil

Melansir dari berbagai sumber TikToker dengan pengikut lebih dari 1,4 juta. Dia kerap mengunggah berbagai konten dari mulai video lucu, kebiasaan-kebiasaan para milenial hingga mereaksi/re-create konten-konten viral.

Tayangan penonton di TikToknya bahkan terbilang ramai dan kerap ditonton jutaan kali. Ketenaran Zhico rupanya tak hanya di TikTok saja melainkan juga ke Instagram.

Tak cuma sebagai TikToker, Zhico rupanya juga menjadi seorang Selebgram di Instagram dengan ratusan ribu pengikut.

Memantau dari bio Instagramnya, Zhico diketahui merupakan brand ambassador dari sebuah produk perawatan kulit.

Soal pendidikan, pemuda kelahiran Lumajang ini diketahui sedang menempuh pendidikan SMA di SMK 1 Lumajang.

Di feeds Instagramnya Zhico kerap mengunggah postingan OOTD (Outfit of Of The Day)nya dengan style yang keren.

Potretnya yang memesona selalu berhasil menyita perhatian kaum Hawa.

Bahkan usai kabarnya menggerebek pacarnya yang berselingkuh, postingan Zhico dibanjiri rasa simpati dan dukungan dari netizen wanita.

“Sekelas zhico di selingkuhinn mending kasihh ajaa ke akuu,” komentar matchaalah_______

“Di fb rame banget kirain siapa, ternyata bang zhico astaga, ikut sakit pas liat vidionya,tetep semangat bang, cewe ga cuma dia aja kok, orang baik akan dipertemukan dengan orang baik juga, dia ga baik makanya tuhan misahin abang sama dia,” kata it_mukharomah.

“Semangat bang,emng awal nya sakit,nysek,tapi end nya bakalan bikin kamu bhgiaa pke bangett,sakit hati boleh nyerah buat hidup jangan,buat orng yang nyakitin kamu nyesell,” ujar _lincra.

“Hii bang zicoo, tetap semangat yaaa, jangan menyerah saya yakin abang bisa melewati ini semua dengan baik. Banyak yang sayang sama abang, jangan merasa sendiri ada kami yg selalu mendukungmu,” tandas @8_shaaa.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here