Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorBiografi & Profil Urip Saputra, Warga Bogor yang Dinyatakan Mati Tapi Hidup...

Biografi & Profil Urip Saputra, Warga Bogor yang Dinyatakan Mati Tapi Hidup Lagi

Bogordaily.net– Biografi dan Profil jadi sorotan publik setelah apa yang dialaminya. Yakni, . Dia dinyatakan meninggal tapi kemudian hidup lagi.

Siapa dia sebenarnya? Seperti apa kehidupannya? Berikut adalah biografi dan Profil yang diceritakan kepada desa Rancanbungur, Kabupaten Bogor.

Kepala Desa Rancabungur, Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor mengatakan merupakan warga yang ber KTP di Kampung Gang Nangka RT 01 RW 04.

Akan tetap Urip tinggal di Perumahan Ambar Desa Mekarsari Rancabungur, di sana memiliki dua rumah Ambar I dan Ambar II.

“WS merupakan warga RT 01 RW 04 Desa Rancabungur dan saat ini mereka tinggal di Perum Ambar II Desa Rancabungur dan sebenarnya rumahnya dua satu di Ambar satu sama ambar dua,”kata Kepala Desa Rancabungur Sumantri kepada wartawan usai mengunjungi kediaman bersama Camat di Ambar II, Selasa 15 November 2022.

Sumantri mengatakan merupakan pemuka agama Khonghucu dan sering dipanggil keluar daerah untuk mengisi kegiatan keagamaan.

“Sebelum jadi Rohaniawan itu berprofesi sebagai tukang servis komputer,”katanya.

Menceritakan kronologi kejadian Jasad hidup lagi, dikatakan Kades saat itu Jumat malam pukul 23.30 keluarga ingin mencium kening tapi ada napas, kemudian dibawa ke klinik dibawa ke klinik dan dipacu jantung dan mulai pulih.

“Perawat menyarankan untuk langsung dirujuk dan saat itu Urip langsung dibawa ke RSUD Kota Bogor.”ungkapnya. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here