Monday, 29 April 2024
HomeBeritaBorong Medali, Panjat Tebing dan Taekwondo Kabupaten Bogor Sabet Emas

Borong Medali, Panjat Tebing dan Taekwondo Kabupaten Bogor Sabet Emas

Bogordaily.net – Cabor panjat tebing Kabupaten Bogor menyumbangkan kembali , kali ini di nomor Speed WR Mix, usai bertanding di Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis, 10 November 2022.

Selain , Cabor panjat tebing Kabupaten Bogor juga meraih medali perunggu. Alhasil cabor ini menambah pundi-pundi medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.

Untuk nomor Speed Wr Mix atas nama M. Rusli dan Nurlaela meraih . Sementara lead perorangan putra atas nama Dimas Wahyu NR meraih medali perunggu.

Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin (Junsam) mengatakan, kami sangat bahagia mendapatkan lagi dari cabor panjat tebing. Saya ucapkan terima kasih kepada para atlet, jangan berpuas diri, tetap fokus dan semangat.

“Bawa nama besar Kabupaten Bogor, persembahkan yang terbaik dengan menyumbangkan sebanyak-banyaknya,” ujar Junsam.

Manager Cabor Panjat Tebing Kabupaten Bogor, Iip menjelaskan, atlet Kabupaten Bogor telah meraih dua medali yakni dan perunggu. Dan merupakan capaian yang terbaik.

“Ke depan, kita berharap selalu berikan yang terbaik dengan meraih medali emas untuk Kabupaten Bogor. Kita buktikan Kabupaten Bogor Perkasa, pertahankan kasta juara,” tandas Iip.

Selain itu, atlet asal Kabupaten Bogor Kelas +73 Kg atas nama Fahira Febriana Kamisopa berhasil juga menyumbangkan satu medali emas untuk Kabupaten Bogor di perhelatan Porprov Jabar tahun 2022, yang digelar di GOR Gotong Royong Kabupaten Subang.

Tidak hanya itu, dua atlet asal Kabupaten Bogor lainnya juga berhasil meraih dua medali perak yakni, Kelas -74 Kg atas nama Daffa Haditama dan Kelas -67 Kg atas nama Agnes Permata Rahayu.

Kepala Pelatih TI Kabupaten Bogor, Arief Gandi mengatakan bahwa, suatu kebanggaan bisa memenangkan medali emas di partai final. Sebab lawan tanding cukup berat tidak mudah dikalahkan.

Atlet Kelas +73 Kg  Fahira Febriana Kamisopa berhasil menyumbangkan satu medali emas untuk Kabupaten Bogor di perhelatan Porprov Jabar tahun 2022, yang digelar di GOR Gotong Royong Kabupaten Subang Kamis, 10 November 2022. (Diskominfo Kab Bogor/Bogordaily.net)

“Alhamdulilah bisa mendapatkan emas untuk Kabupaten Bogor. Langkah selanjutnya, kami akan dipanggil di Kejurnas bulan desember nanti yang rencananya digelar di Tangerang. Besok masih ada tiga kelas InsyaAllah kita bisa berikan yang terbaik,” tegas Arief.

Kemudian, atlet peraih medali emas pada Kelas +73 Kg, Fahira Febriana Kamisopa mengaku, senang bisa memberikan yang terbaik pada Porprov ke-14 tahun 2022 kali ini.

“Alhamdulilah penutupan terakhir untuk kabupaten Bogor dengan satu medali emas, selanjutnya persiapan PON target medali emas,” kata Fahira.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here