Friday, 19 April 2024
HomeKulinerBosan Masak di Dapur, Bree Coffee and Kitchen Ajak Cooking Class di...

Bosan Masak di Dapur, Bree Coffee and Kitchen Ajak Cooking Class di Alam Terbuka

Bogordaily.net tak ada habisnya menciptakan inovasi untuk memberikan hal yang baru untuk costumer. Kali ini, menggelar cooking class yang tidak monoton untuk Anda.

Anda akan disuguhkan sensasi kelas memasak yang berbeda oleh dengan pemandangan gunung salak, suasana alam yang cantik dan sejuk.

“Kami akan menyediakan tempat cooking class yang gak monoton selalu di kelas berhadapan dengan bangunan ruko dan panasnya kompor, tetapi kami menyediakannya dengan view alam di kaki pegunungan Gunung Salak,” ujar Chef , Ferry Ferdyan Praja kepada Bogordaily, Senin, 21 November 2022.

akan bekerja sama dengan ahlinya dalam bidang cooking school yakni yang berada di Bumi Serpong Damai, Tanggerang Selatan. Nantinya, akan memberikan resep dari chef yang sudah ahli dibidangnya.

“Acara cooking class yang kami tempatkan di alam pastinya fun dan profesional. Bre selalu menginginkan semua customer happy dan puas atas pelayanan yang diberikan oleh staf Bree,” ujarnya.

Untuk harga paket yang disediakan oleh Bree untuk cooking class ini sebesar Rp 390.000/pax, sudah termasuk makan siang dengan ayam goreng kremes sambal matah kecombrang dan goodie bag menarik.

Cooking class with view siap menyambut Anda pada Kamis, 8 Desember 2022 pukul 11.00 WIB di Jalan Raya Cihideung, No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Untuk Anda yang ingin melakukan pendaftaran dan mengetahui informasi lebih lanjut, yuk langsung hubungi di nomer 0812-8799-5806 (Linda) atau Anda bisa kepoin di akun Instagramnya @bree_cijeruk. Catat tanggalnya ya dan jangan sampai ketinggalan!

(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here