Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanSsstt! Brad Pitt Kepergok Kencan dengan Ines de Ramon

Ssstt! Brad Pitt Kepergok Kencan dengan Ines de Ramon

Bogordaily.net– Kisah asmara selalu menyedot perhatian publik. Setelah berpisah dengan Angelina Jolie, kabarnya punya pacar baru. Hal itu terungkap setelah kepergok kencan dengan .

dan tampak menonton konser Bono di Los Angeles pada 13 November 2022 lalu. Berdasarkan sejumlah saksi mata, dan Ines terlihat intim dengan saling bergandengan tangan terus menempel di lokasi konser.

Tak hanya berdua, mereka juga berkumpul bersama rekan-rekan sesama selebriti. Mereka terlihat akrab saat tertangkap di luar venue bersama Cindy Crawford dan Rande Gerber juga Sean Penn dan Vivi Nevo.

Menurut sumber, dikutip Detik.com dari Page Six, dan disebut sudah menjalin asmara selama beberapa bulan terakhir. Mereka kabarnya dipertemukan oleh teman-teman satu circle mereka.

“Mereka berdua sudah berpacaran selama beberapa bulan terakhir,” kata sumber.

“Brad Pitt sangat menyukai Ines,” sambungnya.

Brad Pitt juga kabarnya jatuh cinta karena kepribadian Ines. Meski demikian, mereka masih belum mau membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius. Hingga kini Brad Pitt dan Ines masih belum bicara soal kabar yang beredar.

Sementara itu merupakan mantan istri bintang Vampire Diaries, Paul Wesley. Ia memutuskan bercerai pada September 2022 setelah 3 tahun menikah.

Sedangkan Brad Pitt pernah menikah dengan Jennifer Aniston dan Angelina Jolie. Brad dikaruniai memiliki enam anak saat menikah dengan Angelina Jolie, yakni Maddox, Pax, dan Zahara yang merupakan anak angkat, juga Shiloh dan si kembar Vivienne dan Knox.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here