Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaBrentford vs Gillingham, Elkan Baggott Tampil hingga Adu Pinalti

Brentford vs Gillingham, Elkan Baggott Tampil hingga Adu Pinalti

Bogordialy.net – Hasil Brentford vs , sukses membawa timnya menang atas Brentford di babak ketiga Piala Liga Inggris 2022/2023.

Laga Brentford vs digelar di Gtech Community Stadium, Rabu, 9 November 2022 dini hari WIB.

FC menang dramatis lewat adu penalti dengan skor 6-5. Elkan kembali dipercaya sebagai starter dan bermain penuh hingga menit terakhir.

Jalannya pertandingan antara Brentford vs

Babak Pertama

Brentford yang tampil sebagai tuan rumah sukses tampil gemilang di awal laga. Mereka bahkan sudah bisa membuka keunggulan cepat di menit ke-3.

Ialah Ivan Toney yang membawa Brentford unggul atas . Aksinya dalam mengolah si kulit bundar tak bisa dihalau oleh Jake Edward hingga bola pun bersarang di gawang .

Tertinggal, Gillingham berusaha mencetak gol balasan. Namun, dari sederet peluang yang didapat, belum ada satu pun yang bisa dilanjutkan hingga berbuah gol oleh cs.

Begitu juga dengan Brentford, meski tampil ciamik di awal laga, mereka tak bisa mencetak gol tambahan hingga jeda turun minum. Skor 1-0 untuk keunggulan Brentford pun menghiasi laga babak pertama.

Babak Kedua

Di babak kedua, Gillingham tampak tampil lebih bersemangat. Sebab, mereka tak mau kalah di ajang Piala Liga Inggris 2022/2023 ini.

Alhasil, Gillingham terlihat kerap menggempur pertahanan Brentford. Tanpa gentar, ancaman demi ancaman diberikan Gillingham ke klub yang mentas di Liga Inggris 2022/2023 itu.

Usaha cs pun akhirnya berbuah manis di menit ke-75. Mikel Mandron sukses menjebol gawang Brentford usai memanfaatkan umpan Alexander MacDonald. Gillingham pun menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Duel menjadi berjalan lebih sengit setelah itu. Sejumlah ancaman berbahaya datang ke kubu kedua tim, namun seluruhnya tak bisa berbuah gol tambahan. Skor 1-1 pun terus menghiasi waktu normal pertandingan. Alhasil, laga dilanjutkan ke babak adu penalti untuk menentukan pemenang.

Babak Adu Penalti

Di babak adu penalti, Gillingham pun sukses menampilkan kinerja cimik. Enam pemainnya sukses mengeksekusi tendangan penalti menjadi gol. Mereka adalah Madron, Adelakun, Wright, Alexander, Kshket, dan MacDonald.

Sementara Brentford, salah satu dari enam pemainnya yang mengeksekusi tendangan penalti gagal menjebol gawang Gillingham. Alhasil, Gillingham pun memastikan diri lolos ke putaran berikutnya di Piala Liga Inggris 2022/2023 usai menang dengan skor 6-5 di babak adu penalti ini.

Susunan Pemain Brentford vs Gillingham:

Brentford: David Raya, Mathias Jorgensen, Elthan Pinnock, Mads Rasmussen Rico Henry, Christian Norgaard, Onyeka, Saman Ghoddos Keane Lewis-Potter, Mikel Damsgaard, Ivan Toney

Pelatih: Thomas Frank

Gillingham: Jake Turner Jordan Green, Stuart O'Keefe, Shaun Williams, Dominic Jefferies, Hakeeb Adelakun Robbie McKenzie, William Wright, , Ryan James Ivan Toney

Pelatih: Neil Harris

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here