Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanBryan Domani Doyan Makan di Warteg, Petai Goreng Jadi Menu Favorit

Bryan Domani Doyan Makan di Warteg, Petai Goreng Jadi Menu Favorit

Bogordaily.net menyita perhatian netizen saat kepergok makan di warung Tegal alias . mengaku suka makan di lantaran makanan yang disajikan merupakan masakan rumahan dan seperti masakan Ibu.

Hal itu bermula dari unggahan salah satu pengguna TikTok yang terkejut melihat cowok blasteran ini dengan santai tengah makan di sebuah .

Melalui kanal YouTube TonightshowNet, Bryan mengakui suka makanan yang disajikan di .

Bahkan, Bryan mengaku sebagai pelanggan setia warung tegal alias . Setiap ada kesempatan ia mengunjungi favoritnya untuk mengisi perutnya yang lapar.

“Aku suka banget makan warteg, karena itu masakan yang paling deket sama masakan ibu, masakan rumah,” kata

Saking seringnya ia ke warteg, pemiliknya dengan mudah mengenalinya. Ia bahkan tak perlu menyebut menu yang dipesan, makanan favoritnya sudah langsung disodorkan.

“Mereka udah tahu kok, aku duduk langsung dikasih apa yang aku suka. Bukan touch screen lagi, udah otomatis,” tutur Bryan sambil tertawa.

Bryan juga blak-blakan mengaku sangat suka lauk ‘rumahan' yang dijajakan di warteg. Di antaranya, tempe orem, ayam gulai, hingga terong.

Untuk , kakak dari Megan Domani itu menyukai yang versi basah. Lalu, bagaimana dengan petai goreng?

“Enggak mau ditaruh di sambal atau apa, maunya pete goreng doang. Pete bakar juga enak. Kulit tipisnya itu enak, soalnya lebih kres gitu,” celoteh Bryan.

Dia menyebut petai goreng yang menjadi favoritnya ialah veri goreng tanpa dicampur dengan sambal. Karena sudah menjadi langganan, pemilik warteg langsung paham apa yang bakal dipesan Bryan. Menu favorit Bryan langsung dihidang tanpa perlu memesan terlebih dahulu.

Bryan juga menyebutkan, selain rasanya yang enak, makanan warteg adalah makanan yang harganya sangat murah dan terjangkau.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here