Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorBSI Hadiri Peresmian Gedung Kamar Rawat Inap di RS Islam Bogor

BSI Hadiri Peresmian Gedung Kamar Rawat Inap di RS Islam Bogor

Bogordaily.net – Bank Syariah Indonesia (BSI) turut hadir dalam Kamar Standar (KRIS) yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Islam pada Selasa, 1 November 2022.

Manager Bank Syariah Indonesia (BSI) area Bogor Ricky Ricardo mengungkapkan bahwa BSI bermitra dengan RS Islam untuk saling bersinergi membesarkan nama Rumah Sakit Islam Bogor.

“Alhamdullilah BSI sudah bermitra dengan Rumah Sakit Islam Bogor. Kami mengelola keuangan yang ada disini, insya allah ini menjadi sinergi yang baik,” ungkap Manager Bank Syariah Indonesia (BSI) area Bogor Ricky Ricardo kepada Bogordaily.net, saat hadir dalam di , Selasa, 1 November 2022.

Diketahui, bahwa Arafah merupakan wakaf dari Keluarga Besar H. Joenoes bin Arif dengan total biaya sekitar Rp. 1,5 Milyar.

Kehadiran RS. Islam Bogor mendapat dukungan banyak pihak yang mempunyai keinginan untuk memajukan rumah sakit bernuansa islam. Bantuan serta waqaf juga mengalir dari dari Kementrian Agama, Gubernur Jawa Barat, Pemkot Bogor, YBM, PLN, Baznas, LAZ Bank Mandiri dan masyarakat luas.

Ricky mengatakan, bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang baik. Dirinya pun mengungkapkan, semoga kegiatan positif tersebut bisa menginspirasi.

“Dimana tadi diberitahukan bahwa ini merupakan hasil waqaf dari umat. semoga bisa menginspirasi umat muslim bahwa ada sesuatu kegiatan yang positif,” terangnya

Ia menambahkan, Rumah Sakit Islam Bogor dikelola dengan baik dan terbukti memang kelihatan pasiennya juga banyak. Pihaknya menyebut RSIB mempunyai visi pengembangan yang sangat baik dan tertata rapih.

“Dalam hal ini, BSI pasti akan selalu mensupport untuk mewujudkan cita-cita dari Rumah Sakit Islam Bogor,” tutupnya.

(Mutia Dheza Cantika)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here