Friday, 3 May 2024
HomeViralBuang Motor ke Irigasi, Aksi Pria Ini Terekam Kamera

Buang Motor ke Irigasi, Aksi Pria Ini Terekam Kamera

Bogordaily.net di sosial media (sosmed) sebuah video berdurasi 16 detik memperlihatkan seorang pria ke . Ia terlihat turun dari mobil berwarna hitam dan langsung membuang motor tersebut.

Entah apa yang dipikirannya, pria tersebut kemudian membuang motornya ke sebuah jaringan persawahan. Setelah membunag motor bebek itu, pria itu tampak mengangkat kedua tangannya sembari setengah berputar. Setelah melakukan aksinya, ia kemudian kembali masuk ke mobil.

Dikutip dari Murianews, Jumat, 11 November 2022 peristiwa tersebut terjadi di Dusun Tlogomade, Desa Pilangpayung, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Adapun motor yang dibuang ke sungai itu yakni Yamaha Vega R milik warga Dusun Krai, Desa Bandungharjo, Kecamatan Toroh.

Kejadian pria ke itu berlangsung pada Selasa, 8 November 2022 sore sekitar pukul 17.00 WIB. Setelah dibuang, motor itu segera diambil lagi dengan bergotong-royong.

Seorang warga Dusun Tlogomade, Pilangpayung, Agus, mengaku dirinya sempat berbincang-bincang dengan sosok pengendara mobil itu. Namun, dia mengaku tak mengenalnya.

''Iya benar, saya sempat bicara dengan orang itu. Tapi saya tidak mengenalnya,'' kata dia, Rabu, 9 November 2022.

Meski begitu, Agus membenarkan bila kejadian tersebut memang di dekat rumahnya. Pada saat kejadian pun, dia melihatnya. Hanya saja, dia mengaku tak tahu penyebab kejadian tersebut. Dia juga tak bertanya kepada pelaku.

Sementara itu, Kapolsek Toroh AKP Darmono mengatakan, sosok yang membuang motor itu yakni warga Desa Pilangpayung. Namun, yang bersangkutan kini belum bisa dihubungi.

Kapolsek menyatakan berencana akan memediasi keduanya, antara pelaku dan korban yakni pemilik motor. Masalah itu sendiri, hingga kini belum ada laporan dari pihak korban.

''Rencananya begitu (dimediasi, red). Kronologinya belum tahu, karena pelaku belum bisa dihubungi. Korban juga belum melaporkan kejadian tersebut,'' ungkapnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here