Monday, 6 May 2024
HomeHotelBuat Pernikahanmu Berkesan hanya di Agria Hotel Bogor!

Buat Pernikahanmu Berkesan hanya di Agria Hotel Bogor!

Bogordaily.net – Memiliki pesta pernikahan yang berkesan adalah impian semua orang. Berbagai konsep pesta pernikahanmu bisa dibuat agar sesuai dengan keingin calon pengantin. Seperti yang hadirkan paket buat pesta pernikahanmu yang berkesan.

Pilihan paket tersebut tersedia dalam tiga paket pilihan, dengan beragam pilihan harga dan fasilitasnya. Mulai dari basic package, silver package, hingga gold package, berikut adalah daftar harganya.

Pertama paket wedding basic package, dibanderol dengan harga Rp 180.000 per pax. Kemudian silver package Rp 18.900.000 untuk 100 pax, yang terakhir gold package, Rp 29.850.000 untuk 150 paxx.

Poster . (Istimewa/Bogordaily.net)

Tentunya pesta pernikahanmu akan berksesan karena didukung oleh fasilitas yang dimiliki , yaitu ballroom yang modern dan mewah dengan ceiling yang tinggi menjadi daya tarik bagi para tamu-tamu, untuk menyelenggarakan acara-acara yang menarik salah satunya acara pernikahan.

Adapun alasan mengapa sangat cocok untuk melangsungkan momen sakralmu, karena kamu bisa cek langsung atau survei tempatnya untuk melangsungkan momen sakralmu bersama pasangan. Serta memilih wedding organizer sesuai dengan kriteria atau konsep yang kamu inginkan nantinya.

Untuk info lebih lanjutnya, kamu bisa bisa booking sekarang juga dan untuk reservasi bisa hubungi di no 0813-8093-9663 atau bisa cek di akun Instagramnya @agriahotel_bogor. Atau kamu juga bisa cek langsung ke di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor. (Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here