Friday, 29 March 2024
HomeHiburanByun Yo Han Menangkan Penghargaan di Festival Blue Dragon Film Awards ke-43

Byun Yo Han Menangkan Penghargaan di Festival Blue Dragon Film Awards ke-43

Bogordaily.net – Ajang Blue sukses digelar di KBS hall, Seoul. Aktor telah memenangkan Aktor Pendukung Terbaik di Festival Film Blue Dragon untuk film Hansan: The Rise of the Dragon.

Blue memberikan beberapa seperti Film Tebaik, Sutradara Terbaik, Aktor Terbaik, Aktris Terbaik dan masih banyak lainnya.

Pada tahun 1963, di Blue Dragon Film Awards, diciptakan untuk pengembangan industri film Korea.

Dilansir dari Allkpop pada Minggu, 27 November 2022, menerima dalam kategori tersebut untuk pertama kalinya setelah 14 tahun debut sehingga menambah makna berkesan untuknya.

mengatakan bahwa ia tidak mempersiapkan pidato untuk menerima yang diberikan kepadanya.

“Saya tahu bagaimana menerimanya. Jadi, saya tidak mempersiapkan pidato penerimaan saya. Sepertinya film yang benar-benar difilmkan oleh banyak aktor dan staf seperti perang. Jika Anda meminta saya untuk kembali, saya tidak akan pernah mengambil gambar, ” kata Byung Yo Han dilansir Intipseleb dari Sportskhan pada Minggu, 27 November 2022.

Tak lupa, sang aktor itu mengucapkan terimakasih kepada sutradara, senior dan orang-orang yang telah bekerja sama dengannya.

“Saya sangat menyukai pekerjaan itu dan sepertinya saya sangat menikmatinya. Saya dengan tulus berterima kasih kepada Sutradara Kim Han-min karena telah merawat para aktor dan staf sampai akhir. Saya juga berterima kasih kepada senior Park Hae-il karena mencintai saya seperti rekan kerja dan seperti adik laki-laki,”

Ia pun menambahkan bahwa akting adalah hal yang menyenangkan dan jika diahirkan kembali ingin belajar akting lagi.

“Akting sangat menyenangkan. Saya pikir saya mendapatkan lebih banyak kebijaksanaan karena senior yang baik dan sesama aktor. Bahkan jika saya dilahirkan kembali, saya ingin belajar,” tutup Byun Yo Han.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here