Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorCabor Drum Band Kota Bogor Sumbang Lima Mendali di Ajang Porprov XIV...

Cabor Drum Band Kota Bogor Sumbang Lima Mendali di Ajang Porprov XIV Jabar 2022

Bogordaily.net – Cabang olahraga (cabor) Drum Band Kota Bogor berhasil menyumbang lima medali di ajang Porprov XIV Jabar 2022.

Satu medali emas diraih tim Cabor Drum Band Kota Bogor dalam nomor Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris (LKKB) Puteri. Untuk perak, diraih dua medali di nomor Lomba Baris Jarak Pendek (LBJP) Putra dan Putri. Dua medali perunggu juga disabet tim Kota Hujan di nomor Lomba Unjuk Gelar (LUG) serta LBJP Mix 800 Meter.

Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Bogor Denny Mulyadi mengapresiasi atas jerih payah seluruh atlet yang sudah berhasil menorehkan kebanggaan bagi masyarakat Kota Bogor.

Drum band telah mendapatkan sejumlah medali. Hal membanggakan ini tentu sangat disyukuri dan ke depannya, harus lebih giat lagi berlatih agar bisa meraih prestasi di ajang lainnya,” ungkap Denny, Jumat 18 November 2022.

Denboy sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih, atas dukungan dan doa dari seluruh unsur dan masyarakat Kota Bogor, sehingga cabor Drum Band bisa menambah pundi-pundi medali di ajang porprov tahun ini.

Sedangkan, Manager tim Drum Band Kota Bogor, Lania Sari menambahkan, jika atletnya sudah berjuang maksimal untuk mendapatkan medali.

“Terlepas dari segala sesuatunya, Alhamdulillah kita bisa dapat lima medali,” kata Lania yang juga Anggota DPRD Kota Bogor dari F-PDIP.

Dijelaskan Lania, sudah jauh-jauh hari atletnya mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, dan selalu memanfaatkan waktu untuk berlatih agar kemampuannya terus terasah.

“Dan hasil di porprov ini mudah-mudahan bisa memacu semangat mereka di lomba-lomba berikutnya dan mendapatkan hasil lebih maksimal,” pungkasnya.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here