Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaHari Pertama, Cabor Sambo Kabupaten Bogor Sabet Emas di Porprov Jabar 2022

Hari Pertama, Cabor Sambo Kabupaten Bogor Sabet Emas di Porprov Jabar 2022

Bogordaily.net–   Cabang olahraga (cabor) Kabupaten Bogor sukses menyumbangkan satu medali emas pada hari pertama pertandingan yang digelar di Tennis Indoor Nalendra, Subang, Senin, 14 November 2022.

Pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022, selain medali emas, juga menyumbangkan satu medali perak dan satu medali perunggu.

Medali emas disumbang dari nomor -47 kg sport putri atas nama, Siti Salma Nur Fauziah, medali perak diraih pada nomor -58 kg sport putra atas nama Muhammad Fauzi dan medali perunggu diraih pada nomor -53 kg sport putra atas nama Mahesa Ghazi Pamungkas.

Cabang olahraga Kabupaten Bogor menyumbangkan satu medali emas pada hari pertama pertandingan yang digelar di Tennis Indoor Nalendra, Subang, Senin, 14 November 2022. (Instagram/@kabupaten.bogor/Bogordaily.net)

Manajer Kabupaten Bogor, Abdush Shobur, menjelaskan, Kontingen Kabupaten Bogor pada pada hari pertama turun tiga nomor yakni kelas di bawah 47, 53, dan 58.

“Alhamdulillah semua mendapat medali. Terima kasih atas dukungan dan doa seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. Khususnya para atlet, pelatih, dan official yang sudah berjuang keras pada Porprov XIV Jawa Barat tahun ini,” ujar Abdush Shobur dalam keterangan yang dilansir dari laman Instagram @kabupaten.bogor.

Sementara itu cabang olahraga merupakan singkatan dari Samo borona bez oruzhija atau Samozashchitija bez oruzhija. Dalam bahasa Indonesia berarti bela diri tanpa senjata. diakui sebagai bagian dari gulat oleh International Amateur Wrestling Federation (FILA) pada 1968.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here