Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaCabor Tarung Derajat Kabupaten Bogor Raih Dua Medali Emas

Cabor Tarung Derajat Kabupaten Bogor Raih Dua Medali Emas

Bogordaily.net – Sukses lumpuhkan tim lawan, atlet (Cabor) Tarung Derajat Kabupaten Bogor berhasil genggam dua , dua medali perak, dan satu medali perunggu, pada event Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022 yang digelar di Gor STTD Kabupaten Bekasi, Rabu, 16 November 2022.

Dua berhasil diraih Cabor Tarung Derajat di nomor pertandingan Kelas 64,1 – 67 Kg Putra atas nama Muhammad Ridwan, dan nomor pertandingan seni Gerak – Gharang (gerak bertahan menyerang).

Kemudian dua medali perak diperoleh kategori seni Gerak – Ranger (rangkain gerak) Putri dan seni Gerak – Getar (gerak tarung) Putra, serta satu medali perunggu dari nomor pertandingan kelas 63 – 66 atas nama Nurul Narulita.

Ketua Harian Tarung Derajat Kabupaten Bogor, Arif Rahman menyatakan, meskipun hanya meraih dua dari target empat, kemenangan hari ini hasil maksimal perjuangan para atlet.

“Pertandingan yang baik dan sesuai dengan instruksi pelatih tapi alhamdulilah masih dapat dua emas, ini akan terus kita evaluasi kedepannya supaya kita lakukan yang terbaik,” harap Arif.

Sementara itu, atlet Tarung Derajat Kabupaten Bogor, M Ridwan mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor dan KONI yang telah membina dan memperjuangkan dirinya sejak nol dan senantiasa melatih mental peningkatan kepercayaan diri.

“Pogress yang mantap, sekarang terbukti dapat emas, membayar kepercayaan. Meski lawan di final tuh agak berat, karena Kabupaten Bandung terkenal bagus bertarung dan gerakannya. Alhamdulillah emas pertama bisa diraih, benar-benar tidak menyangka dari pertama lawan Karawang terus Garut dan Kabupaten Bandung dan kini sukses memenangkan pertandingan,” ungkap Ridwan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here