Friday, 29 March 2024
HomeHiburan'Captain America' Dinobatkan sebagai Pria Terseksi di Dunia 2022

‘Captain America’ Dinobatkan sebagai Pria Terseksi di Dunia 2022

Bogordaily.net – Aktor Chris Evans pemeran Captain America dalam film garapan Marvel dinobatkan menjadi pria terseksi 2022 versi Majalah People.

Penobatan ini diumumkan oleh presenter Colbert di program The Late Show pada Selasa 8 November 2022. Sayangnya, Chris Evans tidak dapat hadir di program tersebut saat namanya diumumkan.

Saat dimintai tanggapan tentang penobatan tersebut, Chris Evans justru menyinggung ibunya. “Ibuku akan sangat bahagia,” kata Chris Evans, mengutip People.

Pria 41 tahun ini menambahkan, “Dia bangga dengan semua yang aku lakukan, tetapi adalah sesuatu yang benar-benar bisa dia banggakan.”

Di sisi lain, Chris Evans menyadari menyandang gelar sebagai Pria Terseksi 2022 akan membuatnya menjadi objek ejekan dari teman-temannya. “Sungguh, ini hanya akan menjadi titik bully-an. Sudah siap untuk pelecehan,” imbuhnya sambil bercanda.

Nama Chris Evans melambung setelah memainkan film superhero Captain America garapan Marvel. Mantan Lily Collins ini pun menjadi banjir tawaran film. Tahun ini saja, Chris Evans akan membintangi Pixar’s Lightyear, Netflix Grey Man dan tiga film baru, salah satunya Ghosted 2023 di Apple TV+.

Di usianya yang sudah lebih dari 40 tahun, Chris Evans berusaha memprioritaskan keseimbangan kehidupan kerja yang sehat dan menghabiskan waktu sebanyak mungkin di rumah bersama keluarga.

“Ketika membahas tokoh apa yang akan aku perankan, itu lebih ke masalah di mana lokasi syuting filmnya. Aku telah memasuki fase yang lebih baik di mana aku senang berada di rumah,” tutur Chris Evans. (Suara.com)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here