Friday, 29 March 2024
HomeEkonomiCara Belanja di Shopee Dapat Potongan dari BSI, yuk Simak!

Cara Belanja di Shopee Dapat Potongan dari BSI, yuk Simak!

Bogordaily.net – Tak ada habisnya () memanjakan para nasabahnya, termasuk pemilik bisa mendapakan potongan harga jika berbelanja di platform .

memberikan potongan harga sebesar Rp 50 ribu kepada nasabah yang memiliki (classic, gold, platinum) untuk berbelanja di .

Perlu diingat bahwa penawarannya berakhir pada tanggal 29 Desember 2022. Periode program dimulai pada pukul 10.00-23.59 WIB setiap hari Senin dan Kamis.

Bagi Anda yang ingin meraih potongan harga sebesar Rp 50 ribu, Anda cukup melakukan transaksi minimal Rp 750 ribu di aplikasi . Program ini berlaku untuk semua produk yang ada di lho!

Jika Anda ingin melakukan check out barang, jangan lupa untuk memasukan kode voucher “BSISENIN” dan “BSIKAMIS”. Kemudian, program ini berlaku dengan metode pembayaran full payment.

Yuk jangan sampai kelewatan promonya dan dapatkan produk impian Anda. Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa mengunjungi shopee.co.id/bsiday.

Untuk Anda yang belum memiliki tabungan , bisa langsung buat di BSI terdekat. Jika Anda berdomisili di Kota Bogor, bisa datang langsung ke alamat Kantor Cabang BSI yang beralamat di Jalan Pajajaran No.63, RT.03/RW.03, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Kalau mau tahu ada promo apalagi di BSI, buruan langsung cek websitenya di www.bankbsi.co.id atau call di 14040 yang merupakan layanan komunikasi untuk Nasabah BSI.

Anda juga bisa telusuri di akun Instagramnya @banksyariahindonesia, Twitternya di @bankbsi_id atau kepoin channel YouTubenya di banksyariahindonesia. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here