Tuesday, 21 May 2024
HomeKulinerCara Membuat Scrambled Egg ala McDonalds

Cara Membuat Scrambled Egg ala McDonalds

Bogordaily.net – Banyak orang yang sangat menyukai rasa dari McDonalds. Seorang karyawan mengungkap resep rahasia membuat itu.

Hal itu diunggah oleh akun TikTok mcdonaldscreation. Tak hanya mengungkap resepnya saja, si karyawan itu memperlihatkan cara membuat . Caranya pun tak jauh beda dengan membuat telur orak-oraik.

Video itu mula-mula menunjukan si karyawan yang mengambil beberapa bahan untuk membuat hidangan scrambled. Ia mengambil sekotak kemasan McDonalds yang berisi kocokan telur.

Ia juga tampak menyiapkan meja penggorengan yang sudah panas. Sebelum menuangkan kocokan telur dalam kotak itu, ia menyiapkan pembatas nampan berbentuk kotak.

Setelah itu ia langsung menuangkan kocokan telur langsung dari kotak kemasan. Selesai menuangkan, ia langsung mengorak-arik telur hingga matang dengan spatula berbentuk sisir.

Tanpa menambahkan bumbu apapun, Scrambled Eggs ala McDonalds siap dihidangkan. Scrambled eggs yang matang langsung diletakan di atas piring plastik.

Unggahan video dengan mengungkap cara membuat scrambled eggs ala McDonalds itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan video itu.

“Pantas kalau aku bikin rasanya nggak mirip sama sekali, mereka udah ada resep rahasia pakai kemasan,” komentar seorang warganet.

“Kalau gini doang mah gampang banget ya, tapi tetep aja aku nggak doyan,” ujar warganet lain.

“Pantas aja aku nggak doyan, ternyata nggak dikasih micin,” imbuh warganet di kolom komentar.

Warganet juga ada yang berkomentar seperti ini. “Ada Bunda Corla nggak di McDonalds situ kak?” tanya warganet tersebut.

“Lihat McDonalds kayak gini jadi keinget sama Bunda Corla,” tambah salah satu warganet.

Sementara itu, hingga Rabu 2 November 2022 unggahan video itu telah dilihat sebanyak 1,9 juta kali. (suara.com)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here