Monday, 29 April 2024
HomeBeritaCegah Tawuran Pelajar, Pelda Hairul Temui Warga

Cegah Tawuran Pelajar, Pelda Hairul Temui Warga

Bogordaily.net–   Mencegah terjadinya aksi tawuran antar pelajar di wilayah binaan, Bintara Pembina Desa () melakukan sosialisasi kepada warga di kediaman ketua RT 01 RW 08 , Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin 21 November 2022. Pelda Hairul berkordinasi dengan ketua RW, LPM, tokoh pemuda dan juga tokoh masyarakat setempat, untuk membahas peningkatan pengamanan dan mencegah terjadinya aksi tawuran.

“Kami melaksanakan sosilaisasi kepada ketua RW dan juga warga untuk mencegah aksi tawuran antar pelajar,” kata Pelda Hairul W.

Kemudian kata Pelda Hairul, dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, nantinya para warga bisa selalu meningkatkan pengamanan dan memberikan masukan kepada para pelajar yang sedang berkumpul di wilayah sekitar.

“Kegiatan ini juga kami lakukan karena kekhawatiran kepada para pelajar, akan adanya tawuran yang dapat meresahkan,” jelasnya.

Pelda Hairul W kemudian mengimbau kepada pihak sekolah dan warga agar memantau aktivitas siswa siswi  dalam sekolah agar tidak terjadi tindakan tawuran antar pelajar.

“Kami menghimbau kepada warga untuk selalu berkordinasi dengan aparat keamanan di wilayah jika kembali terjadi tawuran antar pelajar,” pungkas Pelda Hairul. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here