Monday, 29 April 2024
HomeBeritaCegah Terjadinya Tawuran, Ini Pesan Peltu Selamet kepada para Pelajar

Cegah Terjadinya Tawuran, Ini Pesan Peltu Selamet kepada para Pelajar

Bogordaily.net – Mencegah terjadinya aksi para pelajar, () lakukan sosialisasi kepada para pelajar sekolah yang bertempat di Jalan Mandala RT 03/RW 02, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Selasa 1 November 2022.

Terlihat Peltu Selamet Hariadi tengah membubarkan sekelompok anak pelajar sekolah Bina Warga, yang sedang nongrong pada saat pulang sekolah di tempat pemakaman umum (TPU) yang meresahkan warga. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi yang terjadi di antara para pelajar.

“Kami melaksanakan komunikasi sosial dengan para siswa dan siswa Bina Warga Bogor terkait maraknya aksi antar pelajar,” ujar Peltu Selamet Hariadi, kepada Bogordaily.net, Selasa, 1 November 2022.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini kata , diharapkan agar nantinya para siswa dan siswi Bina Warga menjauhi adanya sesama pelajar.

“Kegiatan ini juga kami lakukan karena khawatir kepada para pelajar, akan adanya aksi brutal yang dapat meresahkan warga sekitar,” jelasnya.

Peltu Selamet Hariadi juga menghimbau kepada pihak sekolah agar memantau aktivitas siswa dan siswi di dalam sekolah, agar terhindar dari tindakan yang tidak terpuji tersebut.

Sementara itu, turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, , Babinmas, dan juga Ketua RT 03. Diketahui selama pelaksanaan kegiatan sosialisasi dengan para siswa siswi Bina Warga Bogor, berjalan dengan lancar dan aman.*

(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here