Friday, 29 March 2024
HomeHiburanSssstt! Celine Evangelista Kepergok Liburan Bareng Stevan Pasaribu

Sssstt! Celine Evangelista Kepergok Liburan Bareng Stevan Pasaribu

Bogordaily.net–  sebelum heboh dikabarkan dekat dengan Marshel Widianto. Namun, kini menjadi perbincangan lantaran menikmati liburan bersama penyanyi .

Kebersamaan mereka terekam video yang beredar di media sosial dan menjadi perbincangan. Pada video yang dibagikan Andry Tribata, kerabat tampak ia dan Stevan sedang melakukan sebuah perjalanan ke sebuah air terjun di tengah hutan.

“Liburan tipis-tipis guys,” tulis Andry pada postingan Instagram pribadinya @andrytribrata, dilansir dari Hops.id, Rabu, 9 November 2022.

Berbeda dengan kerabatnya, tidak memperlihatkan kebersamaannya dengan saat membagikan potret dirinya berlibur di air terjun tersebut.

Namun, video yang beredar belum dikonfirmasi apakah Celine Evagelista dan benar-benar tengah dekat atau hanya kebetulan berada di lokasi yang sama.

Unggahan video tersebut kemudian diunggah ulang di Instagram @lambe_turah. Warganet yang menyaksikan video tersebut kemudian ramai-ramai memberikan komentarnya.

“sukanya sama yg namanya stevan,” komentar warganet.

“Lah sama Marcell Chandrawinata gak jadi?” ujar warganet.

“Trus marcel dikemanain?” tanya warganet.

Lalu siapa ? Dilansir dari laman Wikipedia, memiliki nama lengkap Chandra lahir pada 1 Mei 1995 di Padang Sidempuan, Sumatera Utara.

Stevan memulai kariernya sebagai penyanyi pada 2018 dengan tergabung dengan perusahaan rekaman Wahana Records. Ia merilis debut singel berjudul “Hatiku Hatimu” pada 3 Maret 2018. Di tahun selanjutnya Stevan merilis album studio perdananya berjudul Hatiku Hatimu yang terdiri dari 10 lagu.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here