Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanChris Evans Pacari Artis Portugal Alba Baptista

Chris Evans Pacari Artis Portugal Alba Baptista

Bogordaily.net–  Kisah asmara bintang Hollywood menjadi sorotan. Ia dikabarkan memacari seorang aktris muda asal Portugal bernama . Bahkan, yang kini berusia 41 tahun diisukan serius menjalin hubungan dengan gadis yang 16 tahun lebih muda darinya.

wanita berusia 25 tahun kabarnya berhasil menaklukan hati sang aktor. juga sudah mempertemukan dengan keluarganya.

menjalin asmara sekitar lebih dari satu tahun dengan Alba Baptista. Hubungan keduanya serius,” kata sumber dikutip Detik.com dari People, Jumat, 11 November 2022.

“Mereka saling mencintai dan Chris tak pernah sebahagia ini. Keluarga dan teman-temannya sangat menyukai Alba Baptista,” sambungnya.

Terkait kabar yang beredar, pihak maupun Alba Baptista masih belum angkat bicara.

Sementara itu Alba Baptista diketahui merupakan aktris yang sangat berbakat. Ia berbicara dalam lima bahasa dan merupakan anak seorang insinyur dan penerjemah.

Pada 2018, ia mengikuti sejumlah kegiatan kemanusiaan di sebuah panti asuhan di Kamboja. Ia memfokuskan kegiatannya pada pendidikan.

. (Valerie Macon/AFP/Suara.com)

Aksinya bisa disaksikan di film Mrs. Harris Goes to Paris. Pada 2021, ia memenangkan penghargaan Shooting Star di Film Festival Berlin.

Di sisi lain, baru saja dinobatkan menjadi Pria Paling Seksi Sedunia 2022 oleh People. Sebelum dikabarkan dekat dengan Alba Baptista, sang aktor menjalin asmara dengan sejumlah perempuan salah di antarannya dengan Jenny Slate, Minka Kelly hingga Jessica Biel.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here