Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorCiptakan Nuansa Baru, Swiss-Belhotel Sajikan Halloween Dinner

Ciptakan Nuansa Baru, Swiss-Belhotel Sajikan Halloween Dinner

Bogordaily.net menampilkan suguhan yang berbeda kepada para tamu pengunjung hotel. Swiss-Belhotel berinovasi menciptakan dinner yang berbeda dengan nuansa baru bertema Halloween Dinner, pada Senin, 31 Oktober 2022.

Halloween sendiri identik dengan perayaan mengenakan kostum hantu. Kali ini Swiss-Belhotel membuatnya menjadi berbeda, kostum-kostum hantu yang disajikan sendiri berasal dari Indonesia seperti lengser wengi sehingga menjadikannya khas.

Halloween dinner yang diselenggarakan dibuat sedemikian rupa dengan dekorasi tempat yang disulap sesuai temanya yakni Halloween. Makanan yang disajikannya juga lezat dengan plating ala Halloween.

 

Sebelum mempertontonkan persembahan yang sudah disiapkan, lampu ruangan dimatikan terlebih dahulu serta ditambah iringan musik gamelan sehingga membuat kesan horor.

Kemudian, para staf hotel yang sudah berganti kostum dibalut dengan makeup hantu berkeliling di Swiss Cafe Swiss-Belhotel yang berada di lantai 7.

Para tamu pun, nampak antusias melihat pertunjukan yang disiapkan oleh Swiss-Belhotel. Setelah mempertunjukkan penampilan dari penyamaran hantu khas Indonesia yang disajikan oleh staf hotel, lampu dinyalakan kembali dan para pengunjung diperkenankan untuk melakukan sesi foto bersama dengan para staf yang masih mengenakan kostum hantu.

“Persiapan nya juga cuma seminggu, langsung matengin konsep. Mudah-mudahan makin kesana juga akan ada ide-ide lain yang lebih menarik perhatian untuk para tamu,” ucap Director of Sales & Marketing Andriani saat memberikan penjelasan kepada Bogordaily.net.

Ia mengatakan bahwa pariwisata harus bangkit lagi dengan memberikan inovasi baru yang kreatif kepada masyarakat.

“Saya berharap pariwisata bangkit dan tidak down lagi seperti tahun-tahun pandemi. Intinya kita move on dari pandemi. Semoga memasuki tahun 2023 juga semuanya selalu diberikan kesehatan,” jelas Andriani.

Untuk Anda yang penasaran dengan inovasi-inovasi , yuk langsung ke Jalan Salak No. 38 – 40 RT 03/04 Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Anda juga bisa call untuk reservasi di (62-251) 7565 111 atau di 0851 7117 3840. Bagi Anda yang mau kepo-kepo juga bisa cek Instagramnya di @swissbelhotelbogor.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here