Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanCiye... Nih Puja Puji Stevan Pasaribu untuk Celine Evangelista

Ciye… Nih Puja Puji Stevan Pasaribu untuk Celine Evangelista

Bogordaily.net sempat menjadi perbincangan lantaran keciduk liburan bareng . Soal kabar tersebut, penyanyi yang baru saja merilis singel “Aku Tak Pernah Cukup” itu pun buka suara.

“Celine? Oh kita lihat nanti lah ya, doakan saja yang terbaik,” kara di Big Brother Sudirman, Jakarta Pusat, sebagaimana dilansir Suara.com, Rabu, 9 November 2022.

memuji merupakan sosok yang hebat. Pelantun “Belum Siap Kehilangan” ini mengaku, Celine merupakan senior yang keren dan menjadi panutannya.

. (Instagram/@stevan_pasaribu/Bogordaily.net)

“Dia sosok yang hebat, senior yang keren dan jadi panutan untuk semua orang,” ujar .

Stevan juga mengaku dirinya sering berbagi cerita dengan . Apalagi, penyanyi 27 tahun ini juga terbilang baru di dunia hiburan.

Sharing ada beberapa karena aku baru di industri ini. Kalau isu kita lihat aja nanti, doakan aja yang terbaik,” sambungnnya.

Stevan Pasaribu. (Instagram/@stevan_pasaribu/Bogordaily.net)

Stevan Pasaribu baru meliris lagu terbaru berjudul “Tak Pernah Cukup”. Lagu tersebut rupanya berdasarkan pengalaman pribadinya. Namun, ia menegaskan lagu tersebut bukan tentang Celine, tetapi pengalamannya yang lain.

“(Inspirasinya) bukan dari Celine, ini kalau inspirasi ini ada beberapa waktu lalu cukup lama lah,” katanya.

Sebelumnya diberitakan menjadi sorotan lantaran liburan bersama penyanyi Stevan Pasaribu. Kebersamaan mereka terekam video yang beredar di media sosial dan diperbincangkan. Pada video yang dibagikan Andry Tribata, kerabat tampak ia dan Stevan sedang melakukan sebuah perjalanan ke sebuah air terjun di tengah hutan.

Namun, video yang beredar belum dikonfirmasi apakah Celine Evagelista dan Stevan Pasaribu benar-benar tengah dekat atau hanya kebetulan berada di lokasi yang sama.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here