Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaCristiano Ronaldo Impikan Partai Final Portugal vs Brasil di Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo Impikan Partai Final Portugal vs Brasil di Piala Dunia 2022

Bogordaily.net – Ajang kemungkinan besar akan menjadi penampilan terakhir Cristiano Ronaldo di kejuaraan ini. Cristiano Ronaldo impikan partai final vs Brasil di .

Pada Piala Dunia berikutnya yang akan dihelat 2026, dia akan berusia 41 tahun. Oleh sebab itu, Ronaldo tentu saja akan memanfaatkan kesempatan terakhirnya sebaik mungkin.

Cristiano Ronaldo bertekad mengantarkan Timnas mencapai final . Ia pun bermimpi bisa melawan Timnas Brasil di partai puncak.

Ia sempat berkelakar dengan Casemiro yang juga rekan setimnya di Manchester United bahwa final akan mempertemukan Timnas dan Timnas Brasil.

“Saya bercanda dengan Casemiro bahwa finalnya () adalah melawan Brasil,” kata Ronaldo seperti dilansir dari Goal, Kamis 17 November 2022.

Kendati begitu, Ronaldo mengakui Selecao Das Quinas -julukan Timnas Portugal- harus melalui jalan terjal untuk mencapai final. Namun, bagi Ronaldo, tidak ada salahnya untuk bermimpi setinggi langit.

“Piala Dunia adalah kompetisi tersulit di dunia. Saya memimpikannya. Saya tahu ini akan sulit, akan sulit, tetapi bermimpi itu gratis dan saya bermimpi sepanjang waktu,” ujar peraih lima Ballon d'Or itu.

Cristiano Ronaldo saat ini sedang menjadi sorotan menyusul wawancara kontroversialnya yang mengkritik Manchester United.

Ia menyebut bahwa Manchester United tidak mengalami kemajuan sejak ditinggal pelatih legendaris Sir Alex Ferguson pada 2013.

Bukan hanya itu, Cristiano Ronaldo juga menyerang sejumlah nama seperti Erik ten Hag, Wayne Rooney, dan mantan pelatih Man United, Ralf Rangnick.

Sementara itu, Timnas Portugal sendiri akan tergabung dengan Ghana, Korea Selatan, dan Uruguay di Grup H . Pada pertandingan pertama, Ronaldo dan kolega akan berhadapan dengan Timnas Ghana di Stadium 974, Doha, Qatar pada Kamis 25 November 2022 mendatang.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here