Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanDaftar Artis Wanita Indonesia Penggila Bola, Siapa Jagoan Mereka?

Daftar Artis Wanita Indonesia Penggila Bola, Siapa Jagoan Mereka?

Bogordaily.net – Artis-artis wanita Indonesia ini ternyata penggila bola. Demam sepak bola kembali mendunia setelah tournamen Piala Dunia 2022 di Qatar dimulai. Tidak hanya kaum Adam, para perempuan pun nampak menggilai olahraga tersebut.

Tidak hanya orang biasa, di kalangan artis pun sepak bola saat ini sedang digilai. Para artis perempuan bahkan sudah punya tim favorit yang bakal menjadi mengangkat tropi piala dunia di tahun ini.

Penasaran siapa saja? Berikut artis wanita Indonesia penggila bola.

1. Donna Agnesia

Donna Agnesia merupakan fans dari klub Barcelona. Bersama sang suami, Darius Sinathrya, Donna Agnesia pernah menonton El Clasico Barcelona melawan Real Madrid secara langsung di Eropa.

2. Franda

Sama seperti Donna Agnesia, Franda juga pecinta klub sepak bola Barcelona. Pada 2015, Franda mengunjungi Nou Camp yang merupakan stadion kebanggaan fans Barcelona saat musim Liga Champions.

3. Via Vallen

Via Vallen dikenal cukup sering menonton pertandingan sepak bola. Mulai dari pertandingan Timnas, Manchester United klub kesayangannya, hingga Piala Dunia sudah pernah ditonton Via Vallen secara langsung.

4. Sharena

Selanjutnya ada Sharena yang menyukai klub Inter Milan sama dengan sang suami, Ryan Delon. Pada 2019, Sharena dan Ryan Delon jauh-jauh ke Singapura untuk menyaksikan Inter Milan bertanding dengan Manchester United dalam tur Asia.

5. Luna Maya

Selain idol Korea, Luna Maya ternyata juga penggila bola. Luna Maya pernah menyaksikan Timnas Indonesia melawan Belanda bersama Raffi Ahmad pada 2013 silam.

6. Lesti Kejora

Lesti Kejora sebenarnya adalah pendukung klub Manchester United. Namun pada Mei 2022, Lesti Kejora menonton pertandingan Liverpool dan Real Madrid di Paris. Sebagai penggila bola, Lesti Kejora tak keberatan menemani Rizky Billar sang suami yang menyukai klub Liverpool.

7. Nagita Slavina

Nagita Slavina pun jauh-jauh ke Qatar untuk menemani Raffi Ahmad dan Rafathar nonton Piala Dunia 2022. Rupanya Nagita Slavina mendukung tim dari negara Prancis, sedangkan anak dan suaminya mendukung Argentina yang mana Lionel Messi merupakan salah satu pemainnya.

8. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani sebenarnya juga berencana menyaksikan Piala Dunia 2022. Nikita bahkan sudah membeli tiket pertandingan Portugal vs Uruguay pada 28 November mendatang. Ia memesan tiga tiket dengan harga Rp 8,7 juta per tiket sebagai kado ulang tahun sang putra, Azka.

Sayangnya rencana nonton Piala Dunia 2022 terancam batal karena Nikita Mirzani kini tengah menghadapi kasus hukum dan kini tengah ditahan di Rutan Serang.

Itulah para artis wanita Indonesia penggila bola. Mereka juga tentu sudah punya jagoan masing-masing yang dijagokan menang. Siapa yah?. ***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here