Monday, 29 April 2024
HomeBeritaDanlanud Ats Marsekal Pertama TNI Suliono Tutup Latker I AFS

Danlanud Ats Marsekal Pertama TNI Suliono Tutup Latker I AFS

Bogordaily.net– Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Atang Sendjaja (Ats) Marsekal Pertama TNI Suliono, menutup latihan kerja (Latker) I Aircraft Fuel System (AFS) Helikopter NAS-332 Super Puma T.A 2022, di Skadron Teknik 024, Kabupaten Bogor, Senin, 7 November 2022.

Latker AFS Helikopter NAS-332 Super Puma yang berlangsung selama tiga bulan diikuti oleh sepuluh siswa ini merupakan upaya khususnya dalam meningkatkan kemampuan dan kualifikasi personel demi terciptanya profesionalisme kerja.

“Profesionalisme akan dapat terwujud dalam jati diri setiap personel, jika mampu menghayati sekaligus mengembangkan segala kemampuan dasar dan sebagai modal dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujar Marsma TNI Suliono dalam keterangan tertulisnya, Senin, 7 November 2022.

Danlanud pun berpesan kepada para siswa untuk selalu mengasah diri dan mengaplikasikan secara baik dan benar semua pengetahuan yang diperoleh selama mengikuti pelatihan.

Sementara itu turut hadir pada kegiatan tersebut, para kepala dinas di lingkungan , kepala RSAU dr. M. Hassan Totto, para komandan satuan serta pejabat lainnya.

Sementara itu sebelumnya kegiatan tersebut dibuka oleh Marsekal Pertama TNI Suliono, S.Sos, Senin, 8 Agustus 2022.

menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan kepada siswa tentang Fuel System pada Helikopter NAS-332 Super Puma. Diharapkan dengan mengikuti kegiatan latihan kerja ini, seluruh peserta memiliki kualifikasi keterampilan yang akan dapat diterapkan dalam satuan kerja. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here